Kai Havertz Segera Putuskan Masa Depannya di Bayer Leverkusen

0
68
Kai Havertz Segera Putuskan Masa Depannya di Bayer Leverkusen
dinasty-poker

Kai Havertz Segera Putuskan Masa Depannya di Bayer Leverkusen
Kai Havertz Segera Putuskan Masa Depannya di Bayer Leverkusen

BeritaBola99.com – Kai Havertz segera putuskan masa depannya di Bayer Leverkusen setelah pemain muda asal Jerman itu banyak dikaitkan dengan rencana transfer sejumlah tim papan atas Eropa.

Menurut Sport Bild, wonderkid asal Jerman itu ingin menenangkan pikirannya, dengan putuskan berbagai hal mengenai karirnya dan berkonsentrasi menjalaninya setelah musim panas nanti.

Namun, karena dampak coronavirus banyak klub yang berharap bisa menghemat di bursa transfer mendatang. Tentunya, hal itu akan bertentangan dengan tuntutan Leverkusen yang meminta setidaknya 100 Juta Euro atau sekitar Rp 1,6 Triliun untuk layanan Havertz.

Sebelumnya, Bayern Munchen mengindikasikan akan mendanai transfer dua pemain sekaligus, yakni Havertz dan bintang Manchester City, Leroy Sane. Pasalnya, Die Roten sama-sama inginkan dua pemain muda berbakat asal Jerman tersebut.

Kini, laporan dari Inggris juga mengklaim Manchester United sedang mempersiapkan tawaran pembuka sebesar 50 Juta Poundsterling atau Rp 887 Milyar untuk Kai Havertz. Jika pasar penuh tekanan, maka Bayern bisa muncul sebagai pemenang yang dapatkan jasa kedua pemain tersebut.

Namun diungkapkan Bavarian Football Works, Sport Bild juga mengindikasikan kemungkinan besar Havertz akan tetap di Bayer Leverkusen, bahkan hingga 2021 mendatang. Ia dimungkinkan untuk tetap membela Bayer, dan tidak hijrah ke klub lain di luar Jerman.

Havertz sebelumnya dikabarkan diburu banyak klub papan atas Eropa, seperti Manchester United, Liverpool, Arsenal, Bayern Munchen dan juga Barcelona. Pemain kelahiran 11 Juni 1999 itu memang laris-manis diburu banyak tim hebat setelah penampilan kerennya di Bundesliga.

Per 30 Mei lalu misalnya, Havertz tercatat sudah mengoleksi 11 gol sejauh musim ini, setelah ia bukukan satu gol dalam laga antara Freiburg melawan Bayer Leverkusen, yang usai dengan skor akhir 0-1.

Target transfer klub-klub raksasa Eropa, Kai Havertz, digambarkan terlihat semakin panas di lapangan setelah iaa mencetak gol kelimanya usai Liga Jerman bergulir kembali pada pertengahan Mei 2020 lalu, setelah dihentikan selama dua bulan.

Masih berusia 20 tahun, Kai Havertz, memiliki nilai pasar yang cukup tinggi, dan ia buktikan kepiawaiannya dalam laga-laga yang kembali dilakoni Bayer Leverkusen di sisa musim ini. Apalagi, saat itu, berkat gol semata wayangnya, Havertz berhasil menyelamatkan tiga poin bagi Die Werkself.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here