Kahn Minta Bayern Pertahankan Niko Kovac

0
50
berita-bola-liga-spain
dinasty-poker

Beritabola99.com – Legenda Bayern Munich, Oliver Kahn, minta Der Bavarians mempertahankan Pelatih Niko Kovac. Di mata dia, pria asal Kroasia itu telah bekerja cukup baik di Allianz Arena.

Masa depan Niko Kovac menjadi topik pembicaraan setelah Spox dan Goal melaporkan bahwa Bayern pasti akan mendepaknya. Menurut laporan yang dilansir Spox, sang putusan pemecatan akan diumumkan setelah laga final DFB Pokal melawan RB Leipzig.

Kahn pun langsung memberikan dukungan kepada Kovac. Menurutnya, mantan pelatih Eintracht Frankfurt iyu memiliki kinerja yang cukup memuaskan di tengah kondisi yang sulit. Buktinya, ia berhasil membawa Bayern juara Bundesliga dan lolos ke final DFB Pokal.

stefan effenberg heran Bayern Munich belum juga memberikan kepercayaan penuh kepada Niko Kovac.

“Kovac berada dalam situasi yang memprihatinkan. Beberapa pemain seperti Arjen Robben dan Franck Ribery sudah berada pada usia tertentu. Kemudian ada Piala Dunia yang membawa malapetaka di Rusia dengan tersingkirnya Jerman di Piala Dunia, setelah itu tidak ada pemain nasional yang memiliki keinginan untuk sepak bola,” kata Kahn di Soccerway.

“Ada juga cedera dan rumor pelatih lain. Situasi seperti itu tidak mudah ditangani. Fakta bahwa Kovac telah berhasil menjadi juara Jerman dan juga dapat memenangkan DFB Pokal, itu sudah bagus,” Kahn menambahkan.

Sejak merapat ke Bayern Munich pada awal musim, Niko Kovac telah memimpin Der Bavarians dalam 48 pertandingan di semua kompetisi dengan catatan 34 kemenangan, sembilan kali seri dan lima kekalahan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here