Juventus Tolak Rakitic, Ngebet Boyong Pemain Barcelona yang Lain

0
26
Juventus Tolak Rakitic, Ngebet Boyong Pemain Barcelona yang Lain
dinasty-poker

Juventus Tolak Rakitic, Ngebet Boyong Pemain Barcelona yang Lain

Gilabola.com – Juventus sekali lagi mengeluarkan pernyataan yang menolak kedatangan Ivan Rakitic dari Barcelona.

Raksasa Catalan itu sudah lama berniat akan melepas Rakitic ke klub lain. Namun, salah satu klub tujuan yang semula diharapkan Barca bersedia menampung pemain asal Kroasia itu, justru telah menolaknya.

Menurut laporan Calciomercato yang dilansir Sport, Juve telah memberi tahu Barca bahwa mereka tak butuh gelandang Kroasia tersebut, dan mendatangkannya tak jadi pilihan pertama mereka untuk melakukannya.

Di Camp Nou, menit bermain Rakitic musim ini memang turun drastis. Ia bahkan tercatat hanya bermain sekitar 40 persen dari semua menit yang mungkin dimainkannya di LaLiga.

Ditolak Juventus, Rakitic pun jalani hari-hari yang tak menyenangkan lagi di Camp Nou. Ia bahkan tak lagi menjadi bagian penting Barcelona musim ini. Mantan pemain Sevilla itu hanya punya kesempatan menit lagi saat Arthur dibekap cedera. Tapi, tetap saja, gelandang 32 tahun itu tak lagi menjadi pilihan pertama pelatih untuk waktu yang cukup lama.

Juve justru tertarik untuk datangkan Arthur Melo – gelandang muda Barca asal Brasil. Si Nyonya Tua yakin, pemain inilah yang mereka butuhkan untuk membenahi lini tengah mereka. Hingga akhirnya, Juve dan Barca pun menggelar pembicaraan terkait kemungkinan melakukan pertukaran pemain antara Arthur dan Miralem Pjanic.

Keinginan Bianconeri kontan mendapat penolakan dari sang pemain. Arthur ngotot ingin tetap merumput di Barcelona – klub raksasa impiannya. Selain itu, dia juga mengaku baik-baik saja di Catalan.

Sementara itu menurut La Gazzetta dello Sport, Juve bisa melibatkan pemain bertahan berusia 27 tahun, Mattia De Sciglio, dalam kesepakatan transfer bagi mantan pemain Gremio itu agar Barca mau melepasnya ke Turin.

Pada akhir tahun lalu dikabarkan, ​​Ivan Rakitic mengaku lebih suka pindah ke Juventus dibandingkan klub-klub lain. Spekulasi transfer terus-menerus mendera Rakitic, di mana ia sudah dikaitkan dengan begitu banyak rencana transfer klub lain, termasuk bekas klub yang pernah dibelanya, Sevilla. Musim ini, ia memang tak lagi bermain secara reguler, bahkan sejak Barca masih diasuh Ernesto Valverde.

Masih di tahun lalu, Juve juga pernah ungkapkan bahwa mereka tak tertarik datangkan Rakitic. Alasannya, Si Nyonya Tua sudah puas dengan skuad yang mereka miliki di musim ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here