Juventus Tidak Berhenti Impikan Haaland

0
37
Juventus Tetap Impikan Haaland
dinasty-poker

Juventus Tetap Impikan Haaland

Gilabola.com – Juventus masih belum bisa move on dari striker Borussia Dortmund Erling Braut Haaland dan kabarnya I Bianconeri akan tetap berusaha mendatangkan sang pemain.

Ketertarikan dari raksasa Turin tersebut terhadap Haaland sudah dimulai sejak 2018 saat sang pemain masih bermain di Molde. Saat itu sang bomber muda lebih memilih pindah ke RB Salzburg karena bermain di klub Austria itu akan memberinya peluang lebih besar untuk menjadi pemain inti.

Usaha dari Juve untuk mendaratkan sang pemain belum berhenti disitu karena pada bulan Januari kemarin, mereka juga kembali berminat mendaratkan pemain asal Norwegia itu. Akan tetapi seperi yang sudah diketahui, penyerang muda itu kembali menolak raksasa Italia tersebut dan lebih memilih Borussia Dortmund.

Dua kali gagal mendapatkan penyerang 19-tahun itu tidak membuat I Bianconeri menyerah karena menurut Calciomercato.com, tim besutan Maurizio Sarri itu masih tetap berminat memboyongnya. Namun, rencana tersebut masih belum akan terlaksana pada musim panas nanti, melainkan pada 2022 saat klausul pembelian striker tersebut bisa diaktifkan.

Penyerang timnas Norwegia itu memang dikabarkan memiliki klausul pembelian bernilai 75 juta Euro hasil dari perjanjiannya dengan Dortmund. Namun tentunya klausul tersebut memang memiliki waktu pengaktifan sehingga setiap klub peminat tidak akan begitu saja bisa mendaratkan sang penyerang sebelum waktunya.

Ada atau tidaknya klausul tersebut sebenarnya bukan menjadi sesuatu yang menentukan bagi Bianconeri, karena minat mereka akan sang penyerang memang sangat kuat. Ketajamannya sebagai seorang striker memang tidak diragukan lagi karena torehan golnya baik saat di Salzburg maupun Dortmund bisa dibilang tidak mengalami penurunan sedikitpun.

Meskipun ketertarikan mereka tidak pernah luntur, namun itu tidak membuat peluang Juve untuk mendaratkan sang pemain nantinya akan lebih mudah. Peminat dari Haaland terus bertambah, sehingga persaingan untuk memburu pemain 19-tahun itu akan bertambah ketat nantinya.

Terutama saat klausul kontraknya itu akan bisa diaktifkan nanti, tim-tim seperti Real Madrid, Manchester United dan masih banyak lagi bisa jadi akan turut memburu sang penyerang. Tentunya itu dengan catatan bahwa Haaland akan terus bisa mempertahankan performanya atau bahkan meningkatkannya dengan Dortmund.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here