Juventus Tetapkan Waktu ke Barcelona Untuk Pjanic

0
35
Juventus Kasih Waktu Barcelona Hingga Akhir Juni Untuk Pjanic
dinasty-poker

Juventus Kasih Waktu Barcelona Hingga Akhir Juni Untuk Pjanic
Juventus Kasih Waktu Barcelona Hingga Akhir Juni Untuk Pjanic

Berita Liga Italia – Raksasa Liga Italia, Juventus dikabarkan telah menetapkan batas waktu kepada Barcelona hingga akhir Juni jika inginkan Miralem Pjanic. 

BeritaBola99.com – Raksasa Liga Italia, Juventus dikabarkan telah menetapkan batas waktu kepada Barcelona hingga akhir Juni jika inginkan Miralem Pjanic.

Sebagaimana diketahui, Barcelona sangat ngebet dengan pemain bola asal Bosnia tersebut. Di mana minat besar mereka lantaran sang pemain memiliki kualitas individu yang luar biasa dan dianggap sangat cocok dengan gaya main Barca.

Klub asal Catalan itu sendiri, terus melakukan berbagai cara agar bisa mendapatkan tanda tangan sang pemain. Salah satu yang mereka lakukan dengan memberikan opsi penukaran pemain. Menariknya, kubu Juventus juga tertarik dengan Arthur. Sehingga kata sepakat diyakini akan berjalan dengan mulus.

Sayangnya, harapan besar kedua tim untuk melakukan penukaran sedikit mengalami kendala. Pasalnya, Arthur sendiri menolak untuk meninggalkan Barcelona. Di mana pemain bola asal Brasil itu lebih ingin tetap bertahan bersama raksasa Liga Spanyol.

Menurut laporan Sport, dengan negosiasi yang masih berjalan alot. Alhasil, Juventus memberikan batas waktu untuk Barca dan laporan itu menyebutkan kalau raksasa Liga Italia memberikan mereka waktu hingga 30 Juni mendatang untuk mencapai kesepakatan Miralem Pjanic.

Bahkan, kabarnya media di Italia sendiri meyakini kalau kedua tim akan segera bersepakat untuk gelandang berusia 30 tahun tersebut. Kemudian untuk Arthur, laporan tersebut juga yakin jika sang pemain bisa berubah pikiran dan mau bergabung ke Juventus musim panas ini.

Miralem Pjanic bergabung ke Turin pada tahun 2016 lalu telah memenangkan berbagai gelar juara penting untuk Juve. Mulai dari menangi trofi liga domestik sebanyak 3 kali, Coppa Italia 2 kali dan Supercoppa Italiana 1 kali. Untuk musim ini sebelum pandemi, Pjanic telah tampil 22 laga dengan mencetak 3 gol, 2 assist dan kantongi 7 kartu kuning di liga. Di Liga Champions, ia tampil 7 laga tanpa mencetak gol.

Sedangkan di ajang Supercoppa Italiana, ia tampil 1 pertandingan dan di Coppa Italia 2 laga tanpa mencetak gol. Menarik untuk di tunggu apakah Juventus dan Barcelona bisa mencapai kata sepakat untuk Pjanic dalam waktu dekat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here