Juventus Sudah Minta Para Pemain Kembali ke Italia, Juga Lazio dan Inter

0
37
Inter, Juventus, Lazio Sudah Minta Para Pemain Kembali ke Italia
dinasty-poker

Inter, Juventus, Lazio Sudah Minta Para Pemain Kembali ke Italia

Inter Milan, Juventus dan Lazio sudah meminta para pemain asing mereka untuk kembali ke klub dengan tim-tim Liga Italia itu bersiap untuk memulai kembali pelatihan menjelang dimulainya kembali kompetisi dalam waktu dekat.

Cristiano Ronaldo, Gonzalo Higuain, Douglas Costa, Danilo, Alex Sandro, Miralem Pjanic, Sami Khedira, Adrien Rabion dan Wojciech Szczesny adalah para pemain Juventus yang diketahui pulang ke kampung halamannya masing-masing selama masa karantina mandiri, sejak awal Maret.

Kini mereka semuanya harus kembali ke Turin usai Hari Raya Paskah yang jatuh pada Minggu (12/4), menurut laporan suratkabar Italia Gazzetta dello Sport. Para pemain Juventus itu mendapatkan menu latihan di rumah mereka masing-masing selama berada di luar Italia.

Sementara itu Presiden Lazio Claudio Lotito telah menekankan bahwa Biancocelesti siap untuk memulai lagi Serie A dan Inter Milan tidak ingin tidak siap jika kompetisi dimulai kembali, yang terlihat cukup optimistis.

La Beneamata sudah memanggil kembali para pemain yang meninggalkan Italia, untuk siap melanjutkan sisa pertandingan liga setelah fase isolasi berakhir untuk para pemain yang terpapar wabah tersebut.

Para pemain yang baru saja tiba dari luar negeri harus tetap menjalani karantina selama 14 hari dan koran itu melaporkan bahwa Christian Eriksen dan Ashley Young sudah berada di kota Milan, tetapi sisa skuad Inter harus kembali pada Senin 13 April untuk memulai latihan bersama dengan rekan setimnya pada 27 April.

Otoritas sepak bola Italia sudah menegaskan niat mereka untuk menyelesaikan liga karena ancaman kerugian finansial yang mencapai trilyunan rupiah jika kompetisi gagal diselesaikan secara selayaknya.

Tetapi situasi di Juventus cukup berbeda. Tiga pemain, yakni Paulo Dybala, Blaise Matuidi dan Daniele Rugani masih dalam status karantina setelah dites positif terpapar penyakit yang membayangi Eropa tersebut. Jika ditambah dengan 14 hari karantina mandiri untuk para pemain mereka yang kembali dari luar negeri, maka itu bisa berarti bahwa mereka tidak akan memiliki cukup pemain jika mereka berniat untuk memulai latihan bersama skuad di Continassa Training Ground di Turin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here