Juventus Siapkan Dua Nama Jika Gagal Datangkan Arthur dari Barcelona

0
30
Juventus Siapkan Dua Nama Jika Gagal Datangkan Arthur dari Barcelona
dinasty-poker

Juventus Siapkan Dua Nama Jika Gagal Datangkan Arthur dari Barcelona

Gilabola.com – Juventus siapkan dua pemain alternatif jika negosiasi pertukaran Miralem Pjanic dan gelandang Barcelona, Arthur Melo, menemui jalan buntu.

Dua nama yang akan menjadi alternatif Arthur, adalah pemain PSG Leandro Paredes dan gelandang Chelsea, Jorginho.

Menurut Sport, Arthur menjadi pilihan lebih disukai Si Nyonya Tua, meskipun mereka ingin menjelaskan gelandang Brasil itu bukanlah satu-satunya pemain yang bisa mereka datangkan. Karena itulah, kontak terus dilakukan dengan Les Parisiens, dengan kemungkinan mereka dapatkan pemain tengah asal Argentina tersebut. Begitu juga dengan Chelsea, klub asal Jorginho.

Sejauh ini, terdengar suara berbeda di lingkungan Bianconeri pada kemungkinan hengkangnya pemain internasional Bosnia itu. Tapi, sementara beberapa kalangan menganggap Pjanic menjadi kebutuhan dasar klub, yang lainnya menilai pemain itu tak cocok dengan gaya permainan yang ditanamkan Maurizo Sarri.

Bagaimanapun, tawaran yang datang untuk gelandang 30 tahun itu, terutama yang memungkinkan ia bergabung dengan Barcelona, telah membuat Juventus mempelajari dua opsi tersebut. Di sisi lain, Arthur Melo yang jadi alternatif pengganti yang diusulkan Blaugrana, untuk saat ini menolak tinggalkan Camp Nou.

Arthur, atau Tidak Sama Sekali?
Juve menganggap, dua gelandang Barca yang lainnya; Ivan Rakitic atau Arturo Vidal, tidak sesuai kebutuhan mereka. Pasalnya, niat Bianconeri adalah agar Rodrigo Betancur menduduki posisi pivot dan Arthur, pemain yang lebih muda dan memiliki kontrol bola yang lebih banyak dibandingkan rekan-rekan satu timnya saat ini, menjadi sang gelandang.

Namun, mengantisipasi ambyarnya pembicaraan barter antara Pjanic dan Arthur, pejabat di Turin telah menghubungi Leonardo – direktur olahraga PSG, untuk menilai situasi Leandro Paredes.

Di sisi lain, mereka juga memperhatikan perselisihan antara Jorginho dan manajer Chelsea Frank Lampard, yang menolak untuk membuatnya menonjol di lapangan. Dalam hal ini, kendalanya adalah, klub Inggris itu akan meminta bayaran antara 65 Juta hingga 70 Juta Euro untuk pemain Italia berdarah Brasil itu.

Operasi ini – yang jika dilakukan secara independen, akan menghambat peluang Miralem Pjanic untuk tinggalkan Juventus dan gabung Barcelona.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here