Juventus Peringatkan Pogba Jika Ngotot Minta Dilamar

0
84
Juventus Peringatkan Pogba Jika Ngotot Minta Dilamar
dinasty-poker

Juventus Peringatkan Pogba Jika Ngotot Minta Dilamar

Gilabola.com – Juventus keluarkan peringatkan serius pada Paul Pogba jika ia ngotot minta dilamar klub Liga Italia itu dari Manchester United.

Juventus beberapa jam yang lalu dibuat pusing Ronaldo yang kena batunya akibat durhaka tidak cepat mengikuti permintaan pulang. Kini klub Liga Italia itu mengalihkan fokusnya pada Paul Pogba yang hingga kini ingin ke Turin meski beberapa kali bilang siap unjuk gigi lagi di Old Trafford.

Direktur Olahraga Si Nyonya Tua, Fabio Paratici, dilaporkan Sky Italia telah memperingatkan Pogba jika mereka tidak bisa memberikan kenaikan gaji. Ia harus siap dapat gaji seadanya dari sang raksasa Liga Italia jika dirinya masih ngotot ingin dijemput dari Premier League.

Bukan tanpa alasan, semua klub saat ini tengah kesulitan masalah keuangan mereka akibat pandemi virus corona. Paratici mengakui jika Pogba adalah pemain bintang yang luar biasa, namun keadaan dunia sepak bola sekarang sudah berubah dan semua pihak harus mengerti soal situasi keuangan klub.

Paratici bahkan tidak mau menyamakan gaji Pogba dengan gaji Cristiano Ronaldo yang memang layak dibayar selangit. Bagi Paratici sosok Ronaldo layak digaji tinggi, karena terbukti bisa memberikan dampak pemasukan besar juga kepada klub.

Juventus tak bisa beri gaji tinggi para Paul Pogba

Jika Pogba menerima, maka ia tidak bisa protes karena sudah diperingatkan jauh-jauh hari oleh klub idolanya. Jika ia menolak maka harus menunggu lamaran klub lain yang bersedia menggajinya dengan nilai tinggi.

Opsi lainnya jelas ia tidak boleh mengeluh lagi dan berbalik fokus bangkit di Old Trafford. Ia harus bisa merebut kembali cinta fans Setan Merah yang kini kadung terhipnotis permainan cantik Bruno Fernandes dan Odion Ighalo.

Bintang kelahiran Lagny-sur-Marne, Prancis pada 15 Maret 1993 itu kontraknya akan habis pada 30 Juni 2021 mendatang di Old Trafford. Ia didatangkan pada 9 Agustus 2016 dan sempat menurun saat masih ditangani Jose Mourinho.

Terlalu lama dibekap cedera, Pogba sejauh musim ini hanya turun di 8 pertandingan saja. Dari total 8 laga itu ia menghasilkan 2 assist dan tanpa memberikan gol sekalipun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here