Juventus Optimistis Bisa Kontrak Gelandang Barcelona

0
27
Update Transfer Arthur Melo, Barcelona
dinasty-poker

Update Transfer Arthur Melo, Barcelona
Update Transfer Arthur Melo, Barcelona

Berita Liga Italia – Juara bertahan Liga Italia Juventus optimis bahwa mereka dapat meyakinkan bintang sepak bola Barcelona, Arthur Melo, untuk pindah ke Allianz Stadium.

Gilabola.com – Juara bertahan Liga Italia Juventus optimis bahwa mereka dapat meyakinkan bintang sepak bola Barcelona, Arthur Melo, untuk pindah ke Allianz Stadium.

Juventus diberitakan tertarik untuk mengontrak gelandang Barcelona, ​​Arthur Melo, dengan imbalan transfer Miralem Pjanic. Namun pemain asal Brasil itu menolak pindah ke Turin dan raksasa Catalan juga tidak berusaha mendorongnya untuk pergi musim panas ini juga.

Karena hal ini, Si Nyonya Tua telah mengalihkan fokus mereka ke Ousmane Dembele, tetapi bahkan pemain Prancis itu tidak berniat meninggalkan Camp Nou musim panas ini. Barca telah berusaha memberi opsi lainnya kepada Juventus dengan menawarkan pemain seperti Jean-Clair Todibo, Nelson Semedo dan banyak lagi, tetapi Juve menganggap Pjanic sebagai pemain berprofil tinggi dan ingin mendapatkan pemain dengan kaliber yang sama.

Melansir berita dari Tuttosport, Juventus masih menginginkan bintang masa depan Barca tersebut dan optimis bahwa mereka dapat meyakinkan Arthur Melo untuk pindah ke Allianz Stadium musim panas ini.

Kesepakatan transfer Miralem Pjanic ke Camp Nou bersama dengan Mattia de Sciglio hampir selesai sampai akhirnya Arthur Melo menolak untuk pindah ke Turin.

Laporan itu mengklaim bahwa meskipun Arthur sulit diyakinkan, itu bukan tugas yang mustahil dan dia mungkin akan segera pindah ke Italia. Direktur Juventus, Fabio Paratici dan CEO Barcelona, Oscar Grau, telah bernegosiasi sejak Maret untuk kesepakatan transfer Pjanic.

Kedua belah pihak telah menyetujui pertukaran Arthur-Pjanic tetapi dapat dipahami bahwa tanggapan negatif dari Arthur terhadap kesepakatan itu telah menghambat semua upaya mereka.

Tuttosport mengklaim para petinggi kedua klub yang sedang melakukan negosiasi memiliki keyakinan bahwa pemain Brasil berusia 23 tahun itu akan segera menerima langkah transfer untuk bergabung dengan Cristiano Ronaldo di Juventus.

Meskipun demikian, Si Nyonya Tua juga telah menanyakan ketersedian 5 pemain muda Barca yang diperkirakan memiliki masa depan yang cerah di depan mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here