Juventus Ngebet Dengan Bek Kiri Satu Ini

0
28
Juventus Ngebet Dengan Bek Kiri Satu Ini
dinasty-poker

Juventus Ngebet Dengan Bek Kiri Satu Ini

Gilabola.com – Raksasa Liga Italia, Juventus selalu berminat dengan Emerson Palmieri. Hal ini disampaikan oleh Luis Fernando Garcia.

Penampilan Emerson sendiri mulai meroket bersama AS Roma. Bermain untuk Serigala Roma ia telah memainkan 47 pertandingan dengan mengemas 2 gol di semua kompetisi selama tiga musim.

Dengan performa apik itu, sejumlah klub top di Eropa tertarik ingin menggaetnya. Lantas sang pemain memutuskan bergabung ke Chelsea pada 30 Januari 2018 lalu. Di musim pertamanya bersama The Blues sendiri, ia mengalami kesulitan untuk beradaptasi. Tak hanya itu saja, tetapi Emerson juga kerap mengalami cedera cukup serius.

Namun, penampilanya mulai kembali membaik ketika Maurizio Sarri melatih klub asal London Barat. Dengan permainannya kembali moncer, sang pemain mendapatkan perhatian khusus dari Juventus. Di mana mereka sangat kepincut untuk memboyong Emerson ke Turin.

Meski Juventus sangat tertarik dengan kliennya. Tetapi sang agen menegaskan kalau saat ini semua pembicaraan tengah terhenti.

Berbicara kepada We Ain’t Got No History, ia mengatakan selalu ada kontak. Juventus adalah tim yang selalu menunjukkan minat, tetapi saat ini tidak ada berita apapun. Luis Fernando Garcia menegaskan semuanya saat ini benar-benar berhenti.

Pemain bola berusia 25 tahun itu sendiri kontraknya berakhir dengan Chelsea pada Juni 2022 mendatang. Sedangkan pada musim ini di bawah arahan Frank Lampard, sang pemain tampil sebanyak 14 pertandingan di liga domestik dengan mendapatkan 3 kartu kuning. Kemudian di Liga Champions, ia sudah memainkan 2 laga dengan 1 assist dan di ajang FA Cup, ia memainkan 1 laga saja.

Sementara Emerson sendiri selain bermain di bek kiri, ia juga bisa dimainkan di posisi lain sebagai gelandang tengah sebelah kiri. Menarik untuk di tunggu apakah Juventus bisa memboyongnya atau tidak pada bursa transfer.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here