Juventus Masih Ngebet Datangkan Gelandang Muda Roma

0
36
Juventus Masih Berminat Mendatangkan Cristante
dinasty-poker

Juventus Masih Berminat Mendatangkan Cristante

Gilabola.com – Raksasa Turin, Juventus masih berminat mendaratkan gelandang muda AS Roma, Bryan Cristante untuk musim depan.

Ketertarikan I Bianconeri terhadap Cristante sebenarnya sudah berlangsung sejak lama dan mereka bahkan nyaris mendatangkan sang pemain pada 2018 lalu saat sang gelandang masih bermain untuk Atalanta. Akan tetapi, pada akirnya memang Roma yang mampu mendapatkan pemain yang besar dari akademi AC Milan tersebut dan hingga kini dia masih bertahan di I Giallorossi.

Akan tetapi, kegagalan tersebut ternyata tidak mengubur minat dari Juve untuk memboyong sang pemain. Menurut penelusuran dari Calciomercato.com, I Bianconeri akan kembali mencoba mendaratkan gelandang berusia 25 tahun itu pada musim panas nanti untuk menggantikan pemain asal Jerman, Sami Khedira.

Dengan usianya yang masih cukup muda, Cristante dianggap sebagai target yang cukup sesuai bagi Juve yang memang tengah berusaha meremajakan skuad mereka secara berlahan. Mengetahui beberapa pemain mereka sudah mulai uzur, I Bianconeri memang mulai mengincar beberapa pemain yang berusia muda agar tidak terlalu kesulitan mencari pengganti nantinya.

Namun, keinginan dari Juventus untuk memboyong gelandang timnas Italia tersebut tampaknya jauh dari kata mudah. Hal ini disebabkan karena kabar bahwa I Giallorossi sendiri tidak terlalu berminat untuk melepas Cristante pada musim depan, terlebih karena pelatih mereka, Paulo Fonseca memang ingin mempertahkan mantan pemain Benfica tersebut.

Sementara itu, sang pemain sendiri juga kabarnya sudah merasa nyaman dengan situasinya kini di Roma dan tidak menunjukkan keinginan untuk hengkang. Meskipun masih harus bersaing ketat demi mendapatkan posisi inti, namun pemain 25-tahun itu cukup banyak mendapat kesempatan bermain dibawah asuhan Fonseca.

Juve tidak akan menyerah begitu saja dengan situasi tersebut karena mereka juga sudah memiliki rencana yang diharapkan akan membuat pihak Roma tergoda. I Bianconeri kabarnya siap menawarkan salah satu pemain muda mereka, Rolando Mandragora untuk bisa mendatangkan Cristante.

Mandragora sendiri saat ini masih dipinjamkan oleh Juventus ke Udinese dan memang menjadi sosok yang penting bagi I Friuli. Tim besutan Maurizio Sarri itu tentunya berharap dengan menawarkan seorang gelandang yang juga muda dan potensial, Roma akan tertarik dan bersedia melepas Cristante nantinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here