Juventus Masih Lancar Negosiasi Kedatangan Donnarumma

0
40
Juventus Masih Lancar Negosiasi Kedatangan Donnarumma
dinasty-poker

Juventus Masih Lancar Negosiasi Kedatangan Donnarumma

Gilabola.com – Juventus sejauh ini masih lancar negosiasi kedatangan Gianluigi Donnarumma dari klub raksasa Liga Italia, AC Milan.

Juventus memanfaatkan situasi kekesalan Gianluigi Donnarumma terhadap klub Liga Italia, AC Milan. Mereka terus melakukan kontak dengan sang kiper untuk mendatangkan dirinya ke Turin dan sejauh ini negosiasinya cukup lancar.

Sebelumnya masih ada keraguan tentang masa depan sang bintang sepak bola yang masa kontraknya akan habis pada tahun 2021 mendatang. Kubu Milan harus melepasnya jika tidak ingin kehilangan sang pemain secara gratis saat Donnarumma ingin pergi ke klub lain.

Milan sebelumnya sudah dilaporkan SportMediaset masih berusaha memberikan perpanjangan kontrak pada Donnarumma, namun rencana itu berpeluang gagal. Pihak Turin lantas meningkatkan pendekatan mereka dan terus berkoordinasi dengan super agen Mino Raiola demi memuluskan kedatangan Donnarumma.

Juventus berpeluang sukses dapatkan Gianluigi Donnarumma

Negosiasi antara kedua pihak dilaporkan berjalan mulus dan transfer Donnarumma ke Turin tengah dalam perjalanan bisa terjadi. Kesempatan satu tim dengan Cristiano Ronaldo membuat nilai plus tersendiri bagi Donnarumma yang ingin mengembangkan karir profesionalnya di Liga Italia.

Sejauh musim 19/20, Gianluigi Donnarumma sudah turun di 26 pertandingan di semua kompetisi. Dari total 26 laga itu dirinya kebobolan 33 kali dan sukses clean sheets sebanyak 10 kali.

Gianluigi Donnarumma sejauh ini berhasil membawa Milan duduk di tangga 7 klasemen sementara. Milan memiliki bekal 36 poin dari total 26 pertandingan. Mereka masih terancam oleh kubu Hellas Verona di tangga 8 dengan bekal 35 poin dari 26 pertandingan juga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here