Juventus Lega Ronaldo Jadi Kembali Dan Masuk Karantina

0
65
Juventus Lega Ronaldo Jadi Kembali Dan Masuk Karantina
dinasty-poker

Juventus Lega Ronaldo Jadi Kembali Dan Masuk Karantina

Gilabola.com – Juventus tidak cemas lagi setelah bintang bola klub Liga Italia Cristiano Ronaldo jadi kembali dan langsung lakoni karantina.

Juventus kemarin mewanti-wanti Paul Pogba soal rencana kedatangannya ke klub Liga Italia tersebut. Kini mereka dibuat lega dari selesainya masalah lain, Cristiano Ronaldo jadi pulang ke Italia sebelum gelaran dilanjutkan kembali.

The New Straits Times melaporkan jika Ronaldo dan keluarganya telah tiba di Bandara Turin pukul 10.20 waktu setempat dengan selamat. Sang bintang bola mantan pemain Real Madrid itu datang dengan pesawat jet pribadinya yang juga menjadi jet sewaan yang selama ini menambah pundi-pundi keuangannya.

Ia dan keluarganya akan langsung menjalani masa karantina selama 2 pekan saat rekan-rekan satu timnya bersiap latihan bersama kembali. Hingga kini hanya nama Gonzalo Higuain saja yang tidak mau kembali menyusul Ronaldo, karena masih menemani perawatan ibunya di Argentina. Matthijs de Ligt dan Blaise Matuidi masih ditunggu kepulangannya.

Juventus terus cek kesehatan pemain selagi Ronaldo karantina

Pihak Sang Nyonya Tua telah memanggil 10 pemain mereka yang masih berada di luar negeri selagi semua klub Serie A diberi lampu hijau untuk kembali ke pelatihan individu pada hari Senin 18 Mei yang akan datang. Meski begitu pihak Sang Nyonya Tua belum menetapkan tanggal pasti untuk sesi latihan pertama mereka. Sama dengan rekan-rekan mereka di gelaran lain, para pemain gelaran Italia juga akan menjalani sesi latihan yang ketat untuk urusan jaga jarak.

Merih Demiral, Aaron Ramsey, Federico Bernardeschi, Juan Cuadrado dan Carlo Pinsoglio yang baru pulih dari cedera ikut menjalani tes medis yang dilaksanakan oleh pihak klub. Hari Senin waktu setempat mereka menggelar tes medis di Turin dan pemain yang pertama terlihat datang adalah Federico Bernardeschi, Juan Cuadrado, Carlo Pinsoglio, Leonardo Bonucci dan Aaron Ramsey. Semua pemain itu disiplin datang dengan menggunakan masker.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here