Juventus Lega Dengar Update Kesehatan Daniele Rugani

0
39
Juventus Lega Dengar Update Kesehatan Daniele Rugani
dinasty-poker

Juventus Lega Dengar Update Kesehatan Daniele Rugani

Gilabola.com – Juventus mulai lega mendengar update kesehatan salah satu pemain klub Liga Italia itu yang sempat kena corona virus, Daniele Rugani.

Liga Italia mulai mengeliat pelan-pelan setelah dapat kabar baik soal status lockdown. Saat klub-klub lain sibuk mempersiapkan diri, Juventus disambut kabar baik terkait kondisi kesehatan rekan Cristiano Ronaldo, Daniele Rugani.

Rugani sendiri adalah pemain Serie A pertama yang dilaporkan positif terpapar virus corona dan sempat membuat ketakutan klub-klub di gelaran tersebut. Agen Rugani hari ini waktu setempat telah menyampaikan jika kondisi kesehatan sang pemain mulai membaik.

Masa karantinanya akan segera berakhir setelah pada 11 Maret silam terpapar wabah berbahaya tersebut. Ia kena dan diikuti oleh rekan satu tim lainnya, Paulo Dybala dan Blaise Matuidi. Sebelum merembet, Cristiano Ronaldo sudah kabur duluan ke kampungnya.

Juventus baru sedikit dibela Rugani musim ini

Kini Davide Torchia selaku agen Rugani mengatakan kepada Radio Sportiva jika sang pemain kondisinya mulai membaik dari sebelumnya. Beberapa pekan lagi Rugani akan diperbolehkan keluar dari kamar perawatannya untuk merasakan hangatnya sinar mentari.

Davide Torchia bersyukur sang pemain cepat diketahui kapan tertularnya dan segera dikarantina. Hal ini membuat penyebaran di tim sang Nyonya Tua menjadi bisa dikendalikan.

Sebelum tepar, Rugani sejauh musim Serie A 19/20 sempat turun di 3 pertandingan dengan menghasilkan 1 kartu kuning. Sementara di ajang Coppa Italia 19/20 dirinya hanya bertanding di 2 laga.

Rugani juga sempat bertanding di Liga Champions 19/20 di 2 laga saja tanpa kartu kuning. Todal di semua kompetisi Rugani hanya bertanding di 7 laga saja.

Selain memperkuat Juve, Rugani pernah memperkuat Empoli dan ia didatangkan pada 1 Februari 2015. Masa kontraknya akan habis pada 30 Juni 2024.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here