Juventus Inginkan Ousmane Dembele dan Arturo Vidal

0
32
Juventus Inginkan Ousmane Dembele dan Arturo Vidal
dinasty-poker

Juventus Inginkan Ousmane Dembele dan Arturo Vidal

Gilabola.com – Raksasa Liga Italia, Juventus dikabarkan hanya mau dua pemain Barcelona yakni Ousmane Dembele dan Arturo Vidal saat proses penukaran.

Sebagaimana diketahui, Barcelona tetap tertarik untuk memboyong Miralem Panic ke Camp Nou. Akan tetapi untuk mendatangkannya mereka mengalami sedikit kendala.  Hal ini disebabkan, Arthur Melo tidak tertarik untuk melanjutkan kariernya ke Juventus.

Di mana, sang pemain masih ingin tetap bertahan di klub asal Catalan. Sedangkan hingga kini Barcelona dan Juventus terus melakukan negosiasi untuk kemungkinan kesepakatan pertukaran pemain di musim panas ini.

Menurut laporan RAC1, Barcelona kabarnya tidak hanya inginkan Miralem Pjanic. Tetapi mereka juga mau mendaratkan Mattia De Sciglio. Sementara kubu Juventus dari laporan itu menyebut kalau mereka inginkan Ousmane Dembele dan Arturo Vidal. Kepincutnya mereka pada dua pemain tersebut, lantaran dianggap sebagai pemain yang tepat untuk memperkuat skuad Si Nyonya Tua musim depan.

Laporan itu juga mengungkapkan, Barca juga menawarkan Jean-Clair Todibo kepada Juventus. Akan tetapi, Juve kabarnya menolak untuk mendatangkan pemain bola asal Prancis tersebut yang mana saat ini sedang dipinjamkan ke Schalke 04.

Meski begitu, Todibo juga mendapatkan minat dari klub Liga Inggris seperti Everton. Sedangkan di sisi lain, sang bek juga tetap bisa bertahan bersama Schalke 04 untuk jangka panjang. Sementara, Arturo Vidal sendiri baru-baru ini menyatakan jika ia sangat senang dan ingin melanjutkan kariernya di Camp Nou. Meskipun ada rumor tentang masa depannya.

Musim ini Arturo Vidal 22 laga di liga domestik dengan mencetak 6 gol, memberikan 2 assist dan mendapatkan 3 kartu kuning. Di Liga Champions, ia tampil 6 laga dengan 1 assist. 1 kartu kuning dan 1 kartu merah. Di ajang lainnya, seperti Copa del Rey tampil 1 laga dan Supercoppa de Espana tampil 1 laga dengan 1 kartu kuning.

Ousmane Dembele sudah memainkan 5 laga dengan mengemas 1 gol dan mendapatkan 1 kartu kuning, 1 kartu merah. Di Liga Champions, ia tampil 4 laga dengan 1 kartu kuning.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here