Juventus Ingin Daratkan Nicolo Zaniolo

0
32
Juventus Ingin Daratkan Nicolo Zaniolo
dinasty-poker

Juventus Ingin Daratkan Nicolo Zaniolo

Gilabola.com – Raksasa Liga Italia, Juventus dikabarkan tertarik untuk memboyong Nicolo Zaniolo pada musim panas ini dengan mengorbankan salah satu pemainnya.

Menurut laporan Tuttosport, Bianconeri saat ini sedang berusaha memanfaatkan situasi sekarang. Di mana ingin sekali mendapatkan tanda tangan Zaniolo, akan tetapi dengan cara menawarkan Federico Bernardeschi sebagai bagian dari kesepakatan.

Laporan itu juga mengklaim, bahwa AS Roma sejatinya ingin sekali mempertahankan pemain bola berusia 20 tahun, yang mana baru saja pulih dari cedera lutut. Ia sendiri mengalami cedera ketika sedang membela klubnya saat melawan Si Nyonya Tua pada bulan Januari lalu.

Akan tetapi dari laporan itu, kubu Stadio Olimpico bisa mempertimbangkan untuk melepas sang pemain. Hal ini demi untuk memperbaiki keuangan klub pada musim panas ini. Sebagaimana diketahui dengan adanya pandemi virus corona, kini keuangan klub-klub besar sangat terdampak.

Sedangkan Bernardeschi sendiri berpeluang besar dilepas Juventus, lantaran sang pemain telah gagal membuktikan kualitas terbaiknya kepada pelatih Maurizio Sarri. Tercatat pada musim ini saja, mantan pemain Fiortentina itu hanya tampil sebanyak 18 pertandingan, kemudian baru hanya tampil sebagai starter sebanyak 9 laga di Liga Italia.

Nicolo Zaniolo sendiri pada musim ini penampilannya benar-benar sangat mengesankan untuk Serigala Roma. Di mana ia sudah memainkan 18 pertandingan di Liga Italia, kemudian ia juga mampu mencetak 4 gol, memberikan 1 assist dan sudah mengantongi 6 kartu kuning. Di Liga Champions ia sudah tampil 6 laga, mengemas 2 gol, memberikan 2 assist dan mendapatkan 1 kartu kuning.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here