Juventus Harus Cermati Gangguan Mental Paulo Dybala

0
35
Juventus Harus Cermati Gangguan Mental Paulo Dybala
dinasty-poker

Juventus Harus Cermati Gangguan Mental Paulo Dybala

Gilabola.com – Juventus tidak bisa fokus pada pemain yang lain saat bintang bola klub Liga Italia mereka, Paulo Dybala, tengah terpuruk.

Juventus hari ini telah lega usai mengetahui Cristiano Ronaldo sudah kembali ke Italia dan langsung masuk karantina. Baru lega sebentar, mereka dikagetkan pernyataan yang diutarakan oleh salah satu pemain bintang yang terpapar virus corona, Paulo Dybala.

Dybala melalui wawancara di Instagram menyampaikan jika dirinya sangat merindukan dunia sepak bola. Ia ingin bertanding lagi seperti masa-masa sebelum pandemi virus corona menghantam Liga Italia.

Dybala sendiri telah beberapa kali menjalani tes dan selalu menghasilkan tanda positif masih terpapar virus corona. Hal itu menjauhkan dirinya dari dunia sepak bola yang selama ini menjadi lahan mata pencahariannya. Ia juga merindukan bisa berlatih lagi dengan rekan-rekan satu timnya.

Juventus belum dapat kemampuan terbaik Paulo Dybala

Ia mengaku sangat ingin bertemu dengan Cristiano Ronaldo cs dan setidaknya menyentuh bola lagi. Latihan main bola di rumah ia rasakan tidak sama sensasinya dengan latihan di lapangan bersama rekan satu tim.

Dybala juga mengaku ingin mengenakan sepatu bolanya lagi, berlari dan mencetak gol di pertandingan seperti yang biasa ia lakukan. Dybala juga tidak bisa membayangkan situasi saat tim latihan lagi setelah terlalu lama tidak latihan bareng.

Sejauh musim 19/20 kali ini dirinya sempat turun di 34 pertandingan semua kompetisi. Dari total 34 pertandingan itu dirinya mencetak 13 gol dan 12 assist. Penampilan terbanyaknya adalah di gelaran Serie A dengan 7 gol dan 9 assist.

Legenda hidup Bianconeri, Alessandro Del Piero kepada Gazzetta dello Sport percaya jika Dybala belum mengeluarkan segenap kemampuannya sejauh ini. Ia masih bisa berkembang lebih baik lagi bersama skuad Si Nyonya Tua. Klub harus memperhatikan kondisi mental Dybala yang tengah drop dan membangkitkan lagi semangatnya selagi rekan satu timnya bersiap untuk melanjutkan musim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here