Juventus Disarankan Lepas Dua Gelandangnya Untuk Dapatkan Paul Pogba

0
31
Juve Disarankan Lepas Dua Gelandangnya Untuk Dapatkan Pogba
dinasty-poker

Juve Disarankan Lepas Dua Gelandangnya Untuk Dapatkan Pogba

Gilabola.com – Juventus disarakan oleh mantan pemainnya, Alessio Tacchinardi untuk melepas saja dua pemain tengahnya, Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot agar bisa mendapatkan Paul Pogba kembali.

Minat Juve terhadap Pogba memang tidak pernah luntur, meski raksasa Turin itu mengakui akan sangat sulit untuk bisa mendatangkan kembali mantan pemainnya itu. I Bianconeri tentu harus bertindak sedikit kreatif dan berani jika ingin memiliki peluang untuk bisa mendaratkan pemain timnas Prancis tersebut.

Penjualan pemain atau barter memang disebut bisa menjadi kunci bagi Juventus agar memiliki kesempatan untuk bisa membujuk Manchester United agar bersedia melepas gelandang flamboyan mereka itu. Strategi tersebut juga didukung mantan pemain tengah dari I Bianconeri sendiri, Alessio Tarchinardi yang bahkan secara spesifik menyarankan agar bekas klubnya itu melepas saja Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot musim depan.

“Agar bisa mendatangkan Pogba kembali, saya akan melepaskan Rabiot dan Ramsey meskipun gelandang asal Wales tersebut mampu menunjukkan penampilan yang cukup baik di beberapa pertandingan terakhir,” ujar Tacchinardi kepada Tuttosport

Menurut beberapa rumor sebelumnya memang Juve berniat untuk menawarkan Ramsey ken Man United sebagai bagian dari transfer untuk Pogba. Sedangkan Rabiot sendiri bisa jadi memang akan dilepas setelah sang pemain sendiri dikabarkan tidak terlalu puas karena jarang mendapatkan kesempatan bermain dengan raksasa Turin itu pada musim ini.

Meskipun demikian rencana tersebut belum tentu bisa menjadi kenyataan karena memang persetujuan dari kubu Setan Merah sebagai klub pemilik Pogba tidak akan mudah didapatkan. Man U sendiri kabarnya masih berpeluang mempertahankan gelandang tim nasional Prancis tersebut untuk musim untuk diduetkan dengan Bruno Fernandes di lini tengah mereka.

Tacchinardi Juga Setuju Juve Lepas Miralem Pjanic

Sementara itu tidak hanya menyarankan untuk menggaet Pogba, Tacchinardi juga setuju mengenai rencana klubnya melepas Miralem Pjanic pada musim panas nanti. Menurut mantan gelandang bertahan tangguh itu, Juve sudah seharunys menyerahkan posisi yang dimainkan oleh Pjanic kepada pemain asal Uruguay Rodrigo Bentancur.

Pjanic sendiri tengah dikabarnkan sedang didekati beberapa klub besar Eropa yakni, Barcelona, Chelsea dan juga Paris Saint-Germain. Meskipun sempat digadang-gadang akan segera berbaju Blaugrana, namun peluang bagi dua tim lainnya hingga kini masih belum tertutup sama sekali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here