Juventus Bisa Tawarkan Empat Pemain Untuk Bintang Fiorentina

0
27
Juventus Siapkan Empat Pemain Untuk Boyong Chiesa
dinasty-poker

Juventus Siapkan Empat Pemain Untuk Boyong Chiesa

Gilabola.com – Raksasa Italia asal Turin, Juventus kabarnya bisa menawarkan empat pemainnya kepada Fiorentina agar bisa memiliki peluang untuk memboyong Federico Chiesa.

Ketertarikan I Bianconeri terhadap Chiesa memang sudah bukan rahasia lagi, karena raksasa Turin itu sudah berusaha mendekati sang pemain sebelum adanya manajemen baru di La Viola. Musim panas nanti, Juve tentunya akan kembali mencoba peruntungan mereka, meskipun Fiorentina sendiri sudah berulang kali menyatakan tidak berniat melepas bintang mudanya itu.

Akan tetapi, Juventus tetap akan terus mencoba dengan berbagai macam cara, termasuk kembali menawarkan barter pemain untuk menarik minat dari tim yang bermarkas di Artemio Franchi itu. Menurut laporan dari Tuttosport, direktur I Bianconeri, Fabio Paratici setidaknya akan menyiapkan nama-nama seperti, Daniele Rugani, Luca Pellergrini, Cristian Romero untuk dijadikan alat barter.

Namun, satu nama lagi juga kemungkinan bisa dipertimbangkan yakni Mattia Perin yang kabarnya justru menjadi sosok yang menarik perhatian Fiorentina. Kiper yang kini dipinjamkan Juve ke Genoa tersebut, kabarnya akan diincar oleh La Viola karena mereka berniat melepas penjaga gawang mereka Bartolomiej Dragowski musim panas nanti jika menerima penawaran yang bagus.

Perin yang pernah menjadi salah satu kiper yang paling diperhitungkan di Serie A, memang tetap dinilai sebagai seorang penjaga gawang yang berkualitas. Karena itulah jika memang Fiorentina jadi melepas Dragowski, sosok kiper tim nasional Italia itu dinilai akan cocok untuk bisa menggantikan.

Meskipun bisa jadi tertarik dengan beberapa pemain dari Juve, terutama Perin, belum tentu Fiorentina akan setuju melakukan barter untuk melepas Chiesa. Kubu La Viola tampaknya sangat serius ingin bisa mempertahankan bintang-bintang muda mereka setidaknya untuk musim depan agar mampu memperlihatkan potensi dan ambisi klub kedepannya.

Musim depan bisa jadi sangat penting bagi Fiorentina untuk meyakinkan pemain-pemain seperti Chiesa ataupun Gaetano Castrovilli apakan bertahan di Artemio Franchi adalah keputusan yang tepat untuk diambil. Karena itu setidaknya, La Viola berharap talenta muda mereka tersebut agar bersabar dan melihat keputusan apa yang akan diambil manajemen untuk meningkatkan kualitas tim agar nantinya mampu bersaing di papan atas Serie A lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here