Juventus Bisa Merelakan Adrien Rabiot Ke Everton

0
101
Juventus Bisa Merelakan Adrien Rabiot Ke Everton
dinasty-poker

Juventus Bisa Merelakan Adrien Rabiot Ke Everton

Gilabola.com – Juventus kini berpeluang melepas Adrien Rabiot ke kubu Everton setelah klub Liga Italia itu dibuat pusing oleh ulahnya.

Juventus hari Rabu ini (13/5) telah dibuat pusing hasutan ibunya Adrien Rabiot saat anggota tim harus segera kembali ke Liga Italia. Belum tuntas rasa pusing tersebut, kini mereka dibuat geleng-geleng kepala dengan kabar Rabiot dikaitkan ke kubu Everton.

La Stampa melaporkan sebelumnya sudah melaporkan jika sang pemain Prancis telah menolak kembali ke Italia, karena kesal gajinya dipotong klub. Keputusan pemotongan gaji sendiri terpaksa klub lakukan sebagai dampak dari pandemi virus corona dan para pemain lainnya juga mengalami hal yang sama.

Foot Mercato melengkapi laporan jika keputusan itu ikut didasari saran ibu sekaligus agen Rabiot. Sang agen menentang kembalinya Rabiot ke Italia, karena kondisi pandemi di negara tersebut masih sangat memprihatinkan.

Juventus perlu diskusi dengan Adrien Rabiot dan ibunya

Foot Mercato juga sekalian melaporkan jika Everton tertarik untuk menjadi jalan keluar dari masalah yang dihadapi oleh Rabiot. Mereka siap menerima sang pemain jika ia bersedia meninggalkan kubu Nyonya Tua.

Rabiot sendiri tidak dalam posisi mogok kembali atau mogok bertanding, namun dirinya hanya masih tidak setuju saja dengan pihak manajemen klub. Ibunya juga sudah menyatakan keberatan kepada Direktur Teknis klub, Fabio Paratici. Ia lantas membuka pembicaraan dengan Carlo Ancelotti untuk peluang ke kubu The Toffees.

Upaya Ancelotti belum tentu mudah mengingat masa kontrak Rabiot masih jauh hingga 30 Juni 2023 mendatang. Musim 19/20 ini dirinya paling banyak turun di ajang Liga Italia dengan 17 kali pertandingan. Rabiot juga turun di 4 laga Liga Champions dan 3 laga Coppa Italia. Dari semua laga tersebut dirinya tidak mencetak gol dan tidak memberikan assist.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here