Juventus Bisa Korbankan Tiga Pemain Untuk Boyong Kembali Pogba

0
18
Juventus Bisa Lepas Tiga Pemain Untuk Pogba
dinasty-poker

Juventus Bisa Lepas Tiga Pemain Untuk Pogba

Gilabola.com – Keinginan Juventus untuk memboyong kembali Paul Pogba masih sangat kuat karena mereka bahkan siap melepas tiga pemainnya untuk daratkan geladandang Manchester United.

I Bianconeri masih belum menyerah untuk berusaha mendaratkan kembali mantan bintang lini tengah mereka, Pogba. Meskipun ditengah situasi krisis akibat wabah virus corona, Juve kabarnya tetap akan berusaha agar mereka bisa memboyong sang pemain ke Turin pada musim panas nanti.

Untuk mengakali permasalahan finansial yang memang dialami klub-klub karena penundaan dan tidak menentunya situasi karena pandemi ini, Juventus diakabarkan memilih untuk melego tiga pemainnya. Haran dari I Bianconeri tentunya penjualan dari pemain-pemainnya tersebut akan memberikan tambahan dana segar yang mereka bisa gunakan untuk mengajukan tawaran ke Man United.

Menurut La Gazzetta dello Sport, tiga nama yang kabarnya akan menjadi tumbal bagi rencana juve untuk mendapatkan Pogba adalah Miralem Pjanic, Federico Bernardeschi dan juga Douglas Costa. Pjanic sendiri permainain sudah menunjukkan sedikit penurunan musim ini dan mulai digantikan perannya oleh Rodrigo Bentancur.

Karena itu Juve sepertinya merasa cukup yakin bahwa mereka akan bisa terus berkembang meski ditinggal oleh pemain timnas Bosnia tersebut. PSG kabarnya cukup tertarik untuk mendaratkan Pjanic dan I Bianconeri bisa jadi akan menyambut ketertarikan raksasa Ligue 1 tersebut.

Bernardeschi sendiri juga sudah mulai kehilangan kesempatan bermain di bawah asuhan Maurizio Sarri akhir-akhir ini. Masuknya gelandang muda berbakat Dejan Kulusevski musim depan juga membuat I Bianconeri akan merasa memiliki opsi yang cukup di posisi gelandang serang dalam tim.

Pemain timnas Italia itu juga memiliki beberapa peminat, terutama AC Milan yang sejak bulan Januari kemarin dikabarkan sangat ngebet untuk mendatangkan Bernardeschi. Juve bisa memutuskan untuk melepas mantan pemain Fiorentina itu ke I Rossoneri jika memperoleh tawaran yang sesuai.

Sedangkan Costa sendiri, meski disebut sebagai sosok yang cukup disukai oleh Sarri, namun winger Brazil itu sangat sering absen karena cedera. Situasi itu tentunya tidak terlalu menguntunkan bagi I Bianconeri karena mereka sering tidak mampu memanfaatkan tenaga sang pemain di partai-partai penting.

Pemain timnas Brazil itu juga cukup memiliki beberapa peminat, sehingga tidak terlalu sulit bagi Juve untuk menjualnya. Sebuah pengorbanan yang tidak kecil tentunya, namun sepertinya memang sangat dibutuhkan oleh I Bianconeri untuk seorang Pogba.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here