Juventus Bisa Kembali Incar Marcelo

0
40
dinasty-poker

Juventus Kembali Ingin Dapatkan Marcelo

Gilabola.com – Klub raksasa asal Turin, Juventus bisa kembali mengincar bek kiri Real Madrid Marcelo untuk didatangkan pada musim yang akan datang.

Bek Brazil tersebut sebenarnya sudah dikaitkan oleh kepindahan ke Juve semenjak dua musim lalu, tepatnya sejak Cristiano Ronaldo datang ke Turin. Akan tetapi hingga kini memang belum ada hal nyata yang terjadi karena sang pemain sendiri saat itu masih betah bermain di Madrid.

Akan tetapi menurut laporan dari Marca, hal itu bisa jadi akan berubah musim depan karena posisinya sendiri kini sudah mulai digeser oleh Ferland Mendy. Situasi itu bisa jadi akan semakin menguatkan langkah I Bianconeri untuk berusaha mendapatkan sang pemain dengan harapan Marcelo akan lebih membuka diri untuk pindah.

Menurut pemberitaan lebih lanjut, manajamen dari raksasa Turin tersebut sebenarnya sudah berniat melakukan pembicaraan dengan kubu Madrid sebelum terjadinya wabah corona saat ini. Tentunya kubu Bianconeri mungkin akan kembali berusaha melakukan kontak jika situasi pandemi saat ini sudah mulai membaik nantinya.

Advertisement

berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Kubu Los Blancos sendiri dikabarkan juga tidak akan menahan Marcelo jika pemain asal Brazil itu memang berniat untuk hengkang ke Juventus. Madrid tampaknya sudah cukup siap jika mereka memang harus kehilangan bek kiri berusia 31 tahun itu musim yang akan datang.

Keinginan Juve untuk mendapatkan Marcelo mereka lakukan karena saat ini skuad besutan Maurizio Sarri itu hanya memiliki satu pemain spesialis untuk posisi bek kiri itu yakni Alex Sandro. Mendatangkan bek berusia 31 tahun itu tentunya akan bisa menambah kekuatan dari Juve, setidaknya dari sisi kedalaman tim yang akan semakin meningkat.

Tidak hanya itu, Marcelo juga mungkin bisa menjadi sosok yang bisa terus meyakinkan Cristiano Ronaldo untuk terus bertahan bersama Bianconeri. Akhir-akhir ini ada rumor berkembang bahwa CR7 tengah digoda oleh PSG dan Manchester United untuk pindah dari Juventus musim depan.

Juve sendiri masih sangat ingin mempertahankan superstar mereka tersebut bahkan memperpanjang kontraknya selama setahun lagi di turin. Tentunya raksasa Italia itu akan berusaha melakukan berbagai macam cara sehingga Ronaldo benar-benar bertahan termasuk mendatangkan Marcelo yang merupakan salah satu teman baik bintang Portugal itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here