Juventus Bisa Gunakan Gonzalo Higuain Untuk Boyong Bakat Muda River Plate

0
43
Higuain Bisa Digunakan Juventus Untuk Boyong Bakat Muda River Plate
dinasty-poker

Higuain Bisa Digunakan Juventus Untuk Boyong Bakat Muda River Plate

Gilabola.com –  Raksasa asal Turin, Juventus kabarnya bisa menggunakan Gonzalo Higuain untuk mendatangkan bintang muda asal River Plate, Julian Alvarez.

Meski disebut ingin bertahan hingga kontraknya berakhir dengan I Bianconeri, spekulasi dari media mengenai striker asal Argentina itu tidaklah usai. Kabar terakhir menyebutkan bahwa Juve tetap berpeluang untuk melepas sang pemain musim panas nanti, karena ingin menggantinya dengan pemain yang lebih muda.

Tidak ingin kehilangan sang penyerang dengan cuma-cuma, I Bianconeri dikabarkan tertarik untuk melepas Higuain ke klub lamanya di Argentina River Plate. Bukan tanpa alasan jika Si Nyonya Tua mempertimbangkan hal tersebut, namun karena mereka juga tertarik memboyong beberapa pemain muda dari klub itu, terutama Julian Alvarez.

Menurut laporan dari Tuttosport, rencana Juventus adalah melepas Higuain sama seperti yang mereka lakukan dengan Carlos Tevez beberapa musim lalu. Saat itu Tevez dilego ke Boca Juniors pada 2015 dengan syarat bahwa I Bianconeri memiliki hak untuk memboyong Rodrigo Bentancur dua tahun kemudian.

Jadi Juventus kemungkinan akan melakukan hal yang sama dengan River, yakni memberikakan klub Argentina itu peluang mendaratkan Higuain tapi sebagai gantinya Alvarez akan terbang ke Turin. Namun, belum tentu pertukaran itu terjadi pada musim yang sama, tergantung dari penilaian dan kebutuhan dari I Bianconeri sendiri akan sang pemain.

Alvarez sendiri adalah salah satu bakat muda Argentina yang memang menarik banyak perhatian klub-klub Eropa, termasuk I Bianconeri tentunya. Sang pemain sendiri kini sudah masuk dalam anggota tim nasional Argentina dibawah 20 tahun.

Alvarez Bukan Satu-Satunya Incaran Juventus di River Plate

Akan tetapi, Alvarez ternyata bukan satu-satunya pemain dari River Plate yang menarik perhatian dari I Bianconeri. Menurut kabar, Juve juga sedang memonitor beberapa nama lain seperti Cristian Ferreira, Lucas Martinez Quarta dan juga Gonzalo Montiel.

Salah satu dari tiga nama tersebut bisa menjadi alternatif pilihan bagi Juve jika mereka gagal atau memutuskan tidak mengambil Alvarez. Namun saat ini, ketertarikan utama dari I Bianconeri memang masih terpaku pada penyerang Argentina berusia 20 tahun tersebut.

Sedangkan bagi Higuain sendiri, kembali ke mantan klubnya bisa menjadi sebuah opsi yang cukup memuaskan sang penyerang. Dia sendiri sempat ngotot kembali ke Argentina di masa lock down karena ingin merawat Ibunya yang tengah sakit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here