Juventus Berpeluang Dapatkan Todibo Saat Pjanic Pindah ke Barcelona

0
65
Juventus Berpeluang Dapatkan Todibo Saat Pjanic Pindah ke Barcelona
dinasty-poker

Juventus Berpeluang Dapatkan Todibo Saat Pjanic Pindah ke Barcelona

Gilabola.com – Juventus tengah bicarakan kemungkinan mereka dapatkan Jean-Clair Todibo dalam transfer Miralem Pjanic ke Barcelona.

Todibo yang saat ini tengah dipinjamkan ke Schalke, jadi incaran banyak klub papan atas dari sejumlah lima top Eropa. Bek muda asal Prancis itu memang akan dibuang Barca pada musim panas mendatang, dan kini digadang-gadang akan memperlancar transfer Pjanic ke Camp Nou jelang musim depan.

Barça dan Juve sangat terbuka untuk menyelesaikan masalah ini, hingga keduanya bisa mencapai kata sepakat dalam waktu dekat ini.

Blaugrana sangat berharap bisa mengontrak Pjanic, lalu Bianconeri berbicara dengan Jean-Clair Todibo – salah satu dari dua pemain yang mungkin disukai Si Nyonya Tua sebagai pengganti bintang asal Bosnia tersebut.

Di antara para penggemar Todibo, klub-klub Italia dikenal sangat menyukainya. Pemain lain yang diinginkan Juventus adalah seorang gelandang, yang di antara keduanya Barca mengharapkan nilainya mencapai 50 Juta Euro.

Diungkapkan Sport, raksasa Catalan itu sendiri telah mencapai kesepakatan dengan Pjanic dan akan mengikatnya selama empat tahun, begitu juga dengan Mattia De Sciglio yang akan terikat kontrak tiga tahun. Nama terakhir, menjadi pemain kedua yang akan didapat Barca dari Turin.

Sejauh ini, Juve punya beberapa sasaran selama negosiasi. Arthur Melo juga berada dalam daftarnya, tapi pemain Brasil tersebut menegaskan dia ingin tetap bersama Barca. Lalu, Juve bertanya tentang kemungkinan datangkan Frenkie de Jong, yang kembali dijawab Barca tidak mungkin bintang muda asal Belanda tersebut akan pergi dari Catalan.

Barcelona sebelumnya dikabarkan telah putuskan untuk jual wonderkid-nya tersebut kepada Everton demi atasi masalah keuangan mereka. Namun, raksasa Catalan itu ternyata menunda pembicaraan jual-beli mereka dengan klub Inggris tersebut, hingga akhirnya sodorkan Todibo – di antaranya, kepada Bianconeri untuk lancarkan transfer Pjanic.

Kali ini memang menjadi musim panas yang sulit bagi Blaugrana, dan mereka terbuka untuk penawaran bagi sebagian besar pemain bintang mereka. Namun, tetap saja, raksasa Catalan itu lebih suka menjual para pemain yang tidak akan mereka mainkan musim depan, termasuk Todibo yang siap mereka kirim ke Juventus.

Todibo sendiri tak sepi dari pemberitaan transfer sejak dia dipinjamkan ke Schalke pada paruh ke dua musim ini. Klub papan atas Italia lainnya, AC Milan, sebelumnya juga ngotot ingin datangkan bek Prancis berusia 20 tahun itu. Kini, raksasa Bundesliga RB Leipzig dikabarkan tertarik ingin mendatangkannya, di samping sejumlah minat dari klub lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here