Juventus Berpeluang Besar Kehilangan Bek Tangguhnya

0
24
Juventus Berpeluang Besar Kehilangan Bek Tangguhnya
dinasty-poker

Juventus Berpeluang Besar Kehilangan Bek Tangguhnya

Gilabola.com – Mattia De Sciglio dikabarkan pada musim panas ini bersedia meninggalkan Juventus.

Seperti diketahui, pemain lini belakang tersebut terus dikaitkan akan meninggalkan kota Turin. Hal ini tak lepas dari menit bermainnya yang kurang bersama Juventus di bawah arahan pelatih Maurizio Sarri.

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, Mattia De Sciglio memang dengan senang hati mau meninggalkan Stadion Allianz. Laporan itu menyebut, kalau dua klub top Eropa seperti PSG dan Barcelona siap bersaing untuk meyakinkan sang pemain untuk bergabung.

Keinginan kuat raksasa Liga Prancis ingin menggaetnya, lantaran hingga kini mereka belum memperbarui kontra Layvin Kurzawa dan Thomas Meunier. Sehingga dengan memboyong De Sciglio ke Parc des Princes, kemudian ditambah PSG akan menjadikan Massimiliano Allegri sebagai pelatih. Maka akan menjadi solusi yang terbaik untuk karier sang pemain.

Sedangkan Barcelona tertarik memboyongnya untuk memperkuat lini belakang sebelah kanan mereka. Bahkan laporan itu juga mengungkapkan, kalau mereka akan mencoba melakukan hal yang sama seperti Miralem Pjanic dan Arthur Melo. Di mana ingin melakukan penukaran pemain.

Mattia De Sciglio sendiri pada musim ini telah memainkan 8 pertandingan di liga domestik untuk Juventus. Kemudian ia juga telah tampil 2 laga di Liga Champions. Sedangkan di ajang Supercoppa Italiana dan Coppa Italia ia masing-masing hanya memainkan 1 laga saja.

Sementara kontrak pemain bola berusia 27 tahun itu bersama Juventus hingga Juni 2022 mendatang. Menariknya, sang pemain juga bisa ditempatkan pada posisi lain seperti bermain sebagai bek kiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here