Jurgen Klopp Tolak Ramaikan Spekulasi Transfer Jadon Sancho dan Kylian Mbappe

0
34
Jurgen Klopp Tolak Ramaikan Spekulasi Transfer Jadon Sancho dan Kylian Mbappe
dinasty-poker

Jurgen Klopp Tolak Ramaikan Spekulasi Transfer Jadon Sancho dan Kylian Mbappe

Gilabola.com – Jurgen Klopp tak tertarik ‘menjadi berita utama’ di tengah panasnya spekulasi transfer Kylian Mbappe dan Jadon Sancho.

Pelatih asal Jerman itu dengan cepat menegaskan, ia ‘benar-benar bahagia’ dengan opsi pemain yang dimilikinya di lini serang Liverpool saat ini. Tapi, kedatangan sejumlah pemain papan atas bisa jadi membuahkan hasil di masa datang.

Meroketnya prestasi the Reds ke puncak sepak bola dunia membuat klub Merseyside ini secara konsisten terus dikaitkan dengan transfer sejumlah pemain bintang.

Selain Timo Werner, yang kemungkinan akan didatangkan Liverpool – jika iklim memungkinkan, Mbappe dan Sancho juga dikaitkan dengan transfer ke Anfield.

Keduanya dipastikan akan membutuhkan biaya yang lumayan besar, sementara mereka juga tidak diragukan lagi akan menambah kualitas skuad the Reds. Namun, Klopp bersikeras bahwa ia ‘benar-benar bahagia’ dengan opsi yang tersedia untuknya saat ini.

Dalam wawancara dengan BeIN Sports, Jurgen Klopp sempat ditanya apakah dia ingin menjadi manajer untuk pemain seperti Mbappe, Cristiano Ronaldo, Lionel Messi dan Sergio Aguero, ketika dia menekankan hasilnya saat ini lebih dari kemampuan mendominasi selama bertahun-tahun yang akan datang.

“Sadio Mane cukup muda dan Mo Salah cukup muda untuk berada di tim itu selama beberapa tahun ke depan,” tandas mantan pelatih Borussia Dortmund itu.

“Saya benar-benar senang dengan para pemain yang saya miliki, tapi saya tidak pernah pikirkan yang lain. Ketika saya di klub, saya bekerja dengan pemain yang saya miliki, saya tidak bermimpi tentang pemain lain,” tambah Klopp, seperti dilansir thisisAnfield.com.

“Jika kita bisa dapatkan salah satu dari mereka di masa depan, kita lihat saja. Tapi, kita akan membuat yang terbaik dari situasi yang kita miliki,” tegas pelatih berusia 52 tahun itu.

Respon terhadap kemungkinan datangkan Sancho dan Mbappe di masa datang, serta keinginan apapun untuk bekerja dengan pemain tertentu, membuat Jurgen Klopp tetap bertekad untuk tidak ‘menciptakan berita utama’.

“Dengar, saya tidak bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan semacam itu tanpa membuat berita utama pada hari berikutnya, saya tahu itu yang tidak ingin saya lakukan. Saya suka mereka semua, ada juga beberapa pemain lain yang saya suka,” tambah Klopp.

“Mereka semua pemain luar biasa. Saya suka menonton mereka, tapi saya tak punya masalah tidak pernah melatih salah satu dari mereka,” tegasnya.

“Di mana Neymar dalam daftar itu? Di mana (Robert) Lewandowski ada dalam daftar itu? Ada begitu banyak pemain bagus di luar sana, dan mereka semua sangat bagus. Saya punya Lewandowski,” tandas Klopp.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here