Jurgen Klopp Masuk Barisan Pelatih Setuju Kena Potong Gaji

0
16
Jurgen Klopp Masuk Barisan Pelatih Setuju Kena Potong Gaji
dinasty-poker

Jurgen Klopp Masuk Barisan Pelatih Setuju Kena Potong Gaji

Gilabola.com – Jurgen Klopp masuk dalam barisan pelatih klub Liga Inggris yang setuju kena potong gaji saat pandemi virus corona masih merajalela.

Jurgen Klopp awal bulan ini telah menegaskan tidak akan tergoda tawaran duo raksasa La Liga. Ia kembali membuktikan kesetiaan pada Liverpool dengan mengikuti pelatih West Ham United David Moyes dan pelatih lain yang setuju kena potongan gaji.

Hal ini menjadi berseberangan dengan sikap para pemain klub-klub Premier League yang masih ngotot menolak pemotongan gaji. Meski tidak semua, namun banyak pemain EPL yang menolak proposal pemotongan pemasukan mereka secara drastis dan lebih memilih cara berdonasi saja untuk melawan penyebaran virus corona.

The Daily Mail melaporkan jika para manajer klub sekarang semakin banyak yang berpihak pada klub mereka daripada ke para pemain. 20 pelatih klub top Premier League siap kapan saja mendapatkan pemotongan gaji.

Jurgen Klopp ikuti langkah Eddie Howe cs soal pemotongan gaji pelatih

Pelatih Bournemouth Eddie Howe dan pelatih Brighton Graham Potter sudah lebih dulu memimpin keputusan berani tersebut. David Moyes dan Klopp akhirnya tak ragu untuk menyusul langkah Eddie Howe cs.

Ada kemarahan di antara para kapten klub dan mereka merasa frustrasi dicap sebagai orang jahat, saat pada kenyataannya mereka sepenuhnya berkomitmen untuk mendirikan yayasan amal mereka sendiri. Para pemain juga telah melihat klub-klub besar dan menguntungkan seperti Liverpool dan Tottenham Hotspur berbuat tidak adil dengan menempatkan karyawan mereka ke dalam skema cuti pemerintah saat klub dapat subsidi dari pemerintah.

Kapten Liverpool Jordan Henderson secara tidak resmi menjadi pemimpin dari para pemain klub lain untuk memperjuangkan hak mereka. Ia dan para pemain ingin gaji mereka diserahkan ke NHS atau sumbangan sosial daripada masuk ke kantong pemilik klub.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here