Jurgen Klopp Jelaskan Alasan Tarik Keluar Mohamed Salah Tadi Malam

0
29
Jurgen Klopp Jelaskan Alasan Tarik Keluar Mohamed Salah Tadi Malam
dinasty-poker

BeritaBola99.com – Jurgen Klopp akhirnya angkat bicara perihal keputusannya untuk menarik keluar Mohamed Salah setelah satu jam dari permainan dalam kekalahan 0-1 Liverpool dari Chelsea pada Jumat (5/3) dini hari WIB di Anfield.

Liverpool menelan kekalahan kelima beruntun di kandang di Premier League ketika menjamu Chelsea di laga lanjutan Premier League pekan ke-27, dengan gol tunggal Mason Mount terbukti cukup untuk memberi angka penuh penting bagi pasukan Thomas Tuchel.

Tuan rumah kesulitan menembus pertahanan solid The Blues racikan mantan bos Paris Saint-Germain yang belum terkalahkan sejauh ini, dengan juara bertahan gagal mencatatkan satu pun tembakan tepat sasaran sepanjang babak pertama dari hanya dua percobaan mereka.

Dengan kebuntuan tak menunjukkan tanda-tanda membaik di awal babak kedua, Jurgen Klopp akhirnya harus membuat dua perubahan, menarik keluar Mohamed Salah dan Curtis Jones untuk memasukkan Diogo Jota dan Alex Oxlade-Chamberlain untuk meningkatkan daya serang The Reds.

Penyerang Mesir jelas tampak tidak senang dengan pergantiannya saat dia menggelengkan kepalanya di bangku cadangan Liverpool, sementara agennya juga bereaksi atas pergantian kliennya, yang kemudian mengundang kemarahan para fans klub.

Kini Jurgen Klopp memberikan klarifikasi atas keputusannya, yakin Mohamed Salah menunjukkan tanda-tanda kelelahan jelas dan merasa penyerang itu menderita saat berada di lapangan melawan Chelsea.

Ketika diminta untuk menjelaskan keputusannya untuk menarik keluar top skornya dengan 17 gol di Liga Inggris, bos Jerman mengatakan kepada Sky Sports. “Saya hanya harus menurunkan pemain dengan kaki yang lebih segar. Mo terlihat cukup lelah dan dia sedikit menderita, dia memainkan banyak pertandingan. Saya bisa saja menarik keluar Sadio atau Bobby, tetapi pada saat itu sepertinya Mo yang paling menderita.”

“Oxlade berlatih dengan sangat baik sehingga Anda harus menghormatinya juga dan untuk menunjukkan bahwa Anda melihatnya serta memberikannya kesempatan. Milner berlatih dengan sangat baik, kami tidak dapat menerima kebobolan gol kedua, kami tidak cukup kompak sehingga kami memasukkan Milner untuk membangunkan rekan-rekannya.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here