Jurgen Klopp Ingin Daratkan Pemain Muda Bertalenta Lille

0
20
Jurgen Klopp Ingin Daratkan Pemain Muda Bertalenta Lille
dinasty-poker

Jurgen Klopp Ingin Daratkan Pemain Muda Bertalenta Lille

Gilabola.com – Jurgen Klopp dilaporkan sangat kepincut untuk memboyong pemain muda Lille, Boubakary Soumare di musim panas nanti.

Sebelumnya pemain berusia 21 tahun tersebut memang sudah dikaitkan akan hengkang pada bursa transfer Januari lalu. Akan tetapi sang pemain nyatanya tetap bertahan di Stade Pierre Mauroy.

Kini sang pemain tengah dikaitkan dengan sejumlah klub-klub besar seperti Real Madrid, Barcelona dan Newcastle United. Kabarnya masing-masing tim itu terus memantau perkembangan sang pemain dan akan berusaha untuk mendatangkannya d musim panas.

Akan tetapi menurut laporan Sport, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp benar-benar ingin sekali mendatangkannya ke Anfield. Minat besar yang di tunjukan pelatih asal Jerman kepada pemain berusia 21 tahun tersebut lantaran penampilannya sangat mengesankan bersama timnya. Di mana pada musim ini saja ia sudah tampil sebanyak 20 laga di kompetisi Ligue 1. Dan lewat penampilan apiknya itu, ia kini mampu membawa timnya bertengger di peringkat ke 4 klasemen sementara dengan raihan 49 poin.

Sedangkan secara keseluruhan Soumere sudah tampil sebanyak 30 laga di semua kompetisi musim ini. Namun dalam tujuh pertandingan terakhir ini sang pemain hanya mendapatkan satu kali kesempatan tampil di kompetisi domestik. Hal ini tak lepas dari kekesalannya karena gagal membuat langkah yang mengejutkan pada musim dingin.

Pemain yang berposisikan gelandang tengah ini tercatat masih mempunyai kontrak dengan Lille dua musim lagi dan Klopp dilaporkan akan terus menggoda klubnya untuk mau melepas sang pemain ke Merseyside Merah.

Tentu saja jika ia bergabung ke Liverpool, maka persaingan di lini tengah Si Merah benar-benar sangat menarik. Karena mereka saat ini sudah memilih nama-nama seperti Jordan Henderson, Naby Keita, Georginio Wijnaldum, Alex Oxlade Chamberlain dan James Milner.

Tetapi jika membutuhkan penyergaran pemain, iu artinya nama Milner yang berpeluang besar akan tersingkir. Sebab usianya saat ini sudah memasuki 34 tahun dan musim depan bisa dipastikan Liverpool akan mempunyai jadwal yang padat di berbagai kompetisi. Menarik untuk di tunggu apakah Klopp mampu memboyong Soumere atau tidak.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here