Jurgen Klopp Bikin Neville Bangga, Balas Ucapan Gerrard

0
38
Jurgen Klopp Bikin Neville Bangga, Balas Ucapan Gerrard
dinasty-poker

Jurgen Klopp Bikin Neville Bangga, Balas Ucapan Gerrard

Gilabola.com – Jurgen Klopp sukses membuat Gary Neville bangga saat pelatih klub Liga Inggris Liverpool itu juga balas komentar Gerrard.

Jurgen Klopp awal bulan ini sudah dipuji Steven Gerrard yang kagum pada tekat sang pelatih klub Liga Inggris, Liverpool, tersebut. Kini dirinya membalas kegaguman itu setelah terlebih dahulu mengomentari ucapan Gary Neville.

Neville sendiri sampai sekarang masih rajin mengkritik apa saja, mulai dari rencana Liga Inggris akan dilanjutkan kembali sampai seputar perkembangan Liverpool. Klopp tak pelak jadi sasaran kritik neville juga dan hal ini ditanyakan The World Game pada sang manajer.

Dengan antuasias Klopp menjawab jika dirinya tidak tahu apa-apa sepanjang masa lockdown dan jadi tahu banyak hanya dengan mendengarkan atau membaca semua komentar Neville. Klopp mengaku kagum pada Neville yang tahu banyak akan segala hal, sembari tertawa saat mengucapkan kalimat tersebut.

Klopp mengaku jadi bisa menerima situasi selama masa pandemi virus corona yang dirasakan semua orang di planet ini. Klopp juga mengaku bangga melihat bagaimana masyarakat merespon pandemi menyusahkan tersebut.

Jurgen Klopp bangga bisa bertemu Steven Gerrard

Kita sebagai manusia tidak sempurna dan kerap melakukan kesalahan, tapi Klopp ingin semua pihak harus mengerti lebih banyak soal relasi antar manusia. Interaksi sosial antar manusia adalah hal yang bagus di mata Klopp.

Neville melihat humor yang diselipkan Klopp dan bangga semua komentarnya ternyata dilihat oleh sang manajer. Dari awalnya ingin membalas dengan kritik, Neville jadi berbalik memuji pelatih The Big Reds tersebut.

Pada kesempatan yang sama Klopp juga membalas kekaguman Gerrard yang sering melihatnya rajin lari selama masa lockdown. Sang manajer mengaku tidak pernah bertemu Gerrard selama empat setengah tahun tinggal di rumahnya sekarang.

Ia kemudian berkesempatan melihat Gerrard meski dari jarak jauh akibat aturan jaga jarak. Kejadian itu sesuai dengan gambaran Gerrard dan Klopp mengaku senang bisa bertemu Gerrard. Sang pelatih dengan rendah hati mengaku bangga bisa bertemu salah satu sosok idolanya tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here