Jurgen Klopp Bikin Gerrard Kagum, Lari Lewati Rumahnya

0
79
Jurgen Klopp Bikin Gerrard Kagum, Lari Lewati Rumahnya
dinasty-poker

Jurgen Klopp Bikin Gerrard Kagum, Lari Lewati Rumahnya

Gilabola.com – Jurgen Klopp membuat Steven Gerrard kagum melihat pelatih klub Liga Inggris Liverpool itu rajin lari melewati rumahnya.

Jurgen Klopp sejak awal bulan ini sudah dikaitkan dengan kembali menjadi pelatih Borussia Dortmund. Saat lagi membuat penasaran, sang pelatih sepak bola klub Liga Inggris Liverpool itu kini membuat manajer Rangers, Steven Gerrard, terkagum-kagum.

Gerrard mengakui jika dirinya sering melihat Klopp lari melewati depan rumahnya. Kebiasaan baru Klopp di masa pandemi virus corona ini lantas membuat Gerrard termotivasi.

Kembali ke kehidupan normal sepertinya belum bisa terjadi dalam waktu dekat di Inggris, mengingat sudah ada 30 ribu korban jiwa di negara itu akibat virus corona. Gerrard sendiri sudah kembali ke kota Liverpool yang rumahnya dekat dengan rumah sang manajer The Reds.

Gerrard dibuat penasaran melihat Klopp yang selalu memastikan dirinya bugar dalam beberapa kesempatan, termasuk dengan lari setiap hari. Kebiasaan Klopp itu lantas membuat Gerrard termotivasi untuk selalu berpikiran positif.

Jurgen Klopp membuat Steven Gerrard termotivasi

Gerrard klaim Klopp akan menjadi manajer klub Liga Inggris yang paling bugar saat dunia sepak bola kembali seperti sedia kala. Sang manajer selalu tepat waktu lari lewat di depan rumah Gerrard selama lebih dari satu jam.

Sesekali Klopp juga terlihat berjalan santai dengan anjing kesayangannya hingga memancing Gerrard untuk saling bertegur sapa dari jarak jauh. Melihat sikap Klopp yang selalu riang gembira membuat Gerrard yang awalnya tidak bersemangat kini menjadi bersemangat untuk maju dari sebelumnya.

Kubu Liverpool sendiri sejatinya bisa saja bersikap santai, mengingat mereka masih berada di puncak klasemen dan tinggal menunggu waktu saja untuk mengangkat trofi juara. Meski begitu sikap Klopp yang tidak mau bermalas-malasan membuat Gerrard termotivasi untuk tidak menyesali situasi timnya. Rangers sudah kalah dalam pertarungan melawan Celtic dalam perebutan titel juara musim ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here