Juan Mata Beri Petunjuk Masa Depannya di Manchester United

0
27
Juan Mata Beri Petunjuk Masa Depannya di Manchester United
dinasty-poker

Juan Mata Beri Petunjuk Masa Depannya di Manchester United

Tidak selalu bermain bagi skuad utama Manchester United, gelandang Spanyol Juan Mata baru-baru ini memberi petunjuk soal masa depannya.

Juan Mata, yang kini sudah berusia 31 tahun, mengungkapkan rencananya bahwa ia lebih suka untuk menyelesaikan karir sepak bolanya di Manchester United.

Playmaker asal Spanyol ini keluar masuk dari starting line-up di skuad inti Manchester United musim ini, dengan gelandang serang ini baru bermain sebagai starter pada delapan pertandingan Liga Inggris musim ini.

Namun mantan pemain Valencia dan Chelsea tersebut telah mencetak tiga gol dan menyumbangkan lima assist di semua kompetisi untuk The Red Devils besutan Ole Gunnar Solskjaer, dan ia telah menjadi pemain yang lebih sering bermain bersama tim utama sesaat sebelum Liga Inggris musim ini ditangguhkan karena wabah yang melanda Eropa.

Kontrak Juan Mata saat ini akan berakhir pada musim panas 2021, dan Manchester United juga memiliki opsi untuk memperpanjang kesepakatan itu selama setahun yang akan membuatnya tinggal di Old Trafford hingga tahun 2022. Dan bintang Spanyol kelahiran Burgos, 28 April 1988 tersebut bersikeras bahwa dia lebih suka berkarir di Old Trafford.

Dalam sebuah sesi tanya jawab Mata menjawab: “Saat ini, saya melihat diri saya di sini (Man Utd) dan bermain selama yang saya bisa di klub. Seperti yang Anda semua tahu, setelah itu, ada pemain yang pergi ke berbagai negara dan mencoba liga atau budaya yang berbeda dalam hidup mereka.”

“Saya tidak tahu apakah saya akan melakukan itu karena itu tergantung pada keadaan. Jika Anda berbicara dengan Michael Carrick mungkin ia memiliki rencana yang berbeda, tetapi kemudian, mendadak ia menjadi asisten manajer [di Manchester United]. Jadi, Anda tidak pernah tahu dan saya lebih suka fokus pada target saat ini atau target jangka pendek,” pungkasnya.

Manchester United saat ini berada di urutan kelima dalam klasemen Liga Iggris dan tiga poin di belakang Chelsea yang berada di urutan keempat dalam perebutan posisi empat besar. Jika Manchester City akhirnya tetap dilarang berpatisipasi di Liga Champions maka Setan Merah bisa menemukan mereka lolos ke kompetisi elit Eropa itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here