Jose Mourinho Serang Kubu Takut Liga Inggris Dilanjutkan

0
88
Jose Mourinho Serang Kubu Takut Liga Inggris Dilanjutkan
dinasty-poker

Jose Mourinho Serang Kubu Takut Liga Inggris Dilanjutkan

Gilabola.com – Jose Mourinho kesal dan tidak tahan lagi untuk menyerang kubu yang masih ketakutan Liga Inggris dilanjutkan kembali.

Jose Mourinho masih sibuk akan mempertebal parkir bus Tottenham Hotspur jelang Liga Inggris dilanjutkan kembali. Habis kesabaran lihat para pemain dan pelatih yang masih ketakutan, The Special One akhirnya mengejek mereka.

Pelatih berusia 57 tahun itu ingin sisa musim secepatnya dituntaskan dan sikap para pemberontak yang menentang kembalinya musim membuat emosi Mourinho. Ia lantas mendesak para pemberontak untuk diam saja di rumah mereka masing-masing dan menonton pertandingan Liga Jerman.

Hal ini ia lontarkan dalam rapat Asosiasi Liga Manajer dan The Mirror melaporkan sang manajer tidak ragu mengejek para pelatih lain dalam rapat tersebut. Mou berada di pihak pelatih yang ingin musim cepat dilanjutkan lagi bersama Jurgen Klopp dan Carlo Ancelotti.

Jose Mourinho ingin Liga Inggris cepat dilanjutkan kembali

Pelatih Chelsea, Frank Lampard, menjawab dengan diplomatis jika dirinya bukan menolak, namun ingin ada laga-laga pramusim terlebih dahulu. Hal itu untuk proses adaptasi para pemain dan untuk menghindari cedera akibat sudah lama tidak bertanding.

Pendapat Lampard didukung oleh Pep Guardiola, Nigel Pearson dan Graham Potter. Mereka menambahkan jika Liga masih terlalu berbahaya dilanjutkan mengingat masa pandemi masih membayangi mereka dan para pemainnya.

Apa yang disampaikan oleh Mourinho saat ini masih menjadi perdebatan serius antara kubu penentang dengan pendukung gelaran dilanjutkan kembali. Hingga kini Liga telah dibekukan selama 66 hari, 3 jam dan 3 menit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here