Jose Mourinho Santuy Latihan Jarak Jauh, Lampard Stres

0
40
Jose Mourinho Santuy Latihan Jarak Jauh, Lampard Stres
dinasty-poker

Jose Mourinho Santuy Latihan Jarak Jauh, Lampard Stres

Gilabola.com – Jose Mourinho tetap santuy ikut latihan jarak jauh saat manajer klub Liga Inggris Chelsea Frank Lampard malah stres sendiri.

Jose Mourinho sejak 2 hari yang lalu sudah asyik pelototin latihan para pemain Tottenham Hotspur via video online. Bosan hanya memantau saja, kini sang pelatih klub berjulukan The Lilywhites ikut terjun latihan meski dengan gowes-gowes sepeda statis sambil sesekali tahan cengar-cengir.

Negara Inggris masih lockdown setelah sebelumnya masih banyak warga yang bandel melanggar imbauan diam di rumah. Hal ini menuntut semua klub Premier League untuk menggeser pola latihan bareng mereka di lapangan jadi di rumah masing-masing seperti kompatriot mereka di gelaran lain.

Spurs termasuk klub yang tidak mau kalah menggelar latihan bareng dan menggabungkan waktunya dengan tayangan video langsung secara online. Hari ini Mourinho ikut aktif melakukan perenggangan dan asyik menggenjot sepeda barunya untuk memotivasi para pemain Spurs agar rajin berlatih.

Advertisement

berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Ia tidak terlihat keberatan dan sangat menikmati kegiatan barunya bersama para pemain Spurs. Hal yang berbeda dialami oleh pelatih Chelsea, Frank Lampard.

Jose Mourinho ingin semua pemain Spurs tetap fokus

Lampard mengakui dalam masa tidak jelas seperti saat ini sangat sulit untuk memotivasi para pemainnya untuk rajin latihan. Ia beralasan tidak ada hal konkrit di hadapannya saat melakukan latihan jarak jauh tersebut.

Ia tidak puas dengan cara latihan yang dilakukan saat ini dan mempertanyakan sejauh mana efektifitasnya terhadap tim. Lampard menilai motivasi para pemain The Blues saat ini tertuju pada keluarga mereka masing-masing.

Mourinho tidak mengalami masalah seperti itu dan masih bisa fokus latihan dengan santuy. Ia ingin semua pemain Spurs tetap fokus menjaga kebugaran dan siap beraksi lagi jika saatnya Liga digelar lagi.

Spurs sendiri masih duduk manis di tangga 8 klasemen sementara Premier League dengan bekal 41 poin. Kubu Chelsea masih lebih beruntung dengan duduk di tangga 4 dengan bekal lebih banyak, 48 poin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here