Jose Mourinho Lawan Levy Soal Transfer Ndombele

0
137
Jose Mourinho Lawan Levy Soal Transfer Ndombele
dinasty-poker

Jose Mourinho Lawan Levy Soal Transfer Ndombele

Gilabola.com – Jose Mourinho bersitegang lawan Daniel Levy soal transfer Tanguy Ndombele di klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur.

Jose Mourinho sebelumnya telah mengungkap satu-satunya momen menangisi kekalahan tim asuhannya. Kini sang pelatih klub Liga Inggris Tottenham Hotspur malah tidak akur dengan Daniel Levy soal rencana transfer Tanguy Ndombele.

Didatangkan dari Lyon, Ndombele malah gagal tampil memikat dan konsisten di Spurs. Masalah cedera juga mengganggu musim sang pemain hingga membuat Mourinho kesal.

Tidak mau dipersulit satu pemain, The Special One lantas berencana untuk melepasnya ke klub lain. Nama pemain Valencia, Geoffrey Kondogbia lantas masuk ke daftar pencarian sang manajer.

Saat mendengar kabar tersebut, bos klub Daniel Levy menentang dan ingin Ndombele bertahan di Spurs. The Football Insider melaporkan jika Daniel Levy ngotot akan mempertahankan sang pemain di bursa transfer pemain musim panas mendatang dengan alasan didapat dengan harga tinggi.

Jose Mourinho perlu dana segar dari penjualan Tanguy Ndombele

Meski telah menjalani tahun yang sulit, namun Levy masih yakin jika Ndombele pasti bisa bangkit kembali. Levy optimis Ndombele karirnya akan membaik seperti saat ia masih menjadi pemain terbaik di gelaran Liga Prancis dulu.

Keberatan, Mourinho ngotot akan melepas Ndombele demi bisa menambah dana belanja pemain di bursa transfer mendatang. Krisis keuangan yang melanda Spurs harus cepat diatasi dan salah satu caranya adalah dengan melepas beberapa pemain yang dinilai Mourinho tidak layak dipertahankan.

Ndombele merupakan pemain kelahiran 28 Desember 1996 di Longjumeau, Prancis. Ia dikontrak Spurs pada 2 Juli 2019 dan masa baktinya akan habis pada 30 Juni 2025 mendatang.

Sepanjang Liga Inggris musim 19/20 dirinya sempat turun di 19 pertandingan. Dari 19 laga itu dirinya menciptakan 2 gol, 2 assist dan 2 kartu kuning. Di Liga Champions dirinya turun di 6 laga dengan menghasilkan 2 assist dan 1 kartu kuning. Sementara di FA Cup dirinya hanya merasakan 2 pertandingan saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here