Jose Mourinho Ditakutkan Menginspirasi Fans Spurs Tabrak Aturan

0
52
Jose Mourinho Ditakutkan Menginspirasi Fans Spurs Tabrak Aturan
dinasty-poker

Jose Mourinho Ditakutkan Menginspirasi Fans Spurs Tabrak Aturan

Gilabola.com – Jose Mourinho kini ditakutkan jadi menginspirasi fans klub Liga Inggris Tottenham Hotspur ikut menabrak aturan Lockdown.

Jose Mourinho telah buru-buru mengakui salah dan meminta maaf usai membahayakan keselamatan 3 pemain Tottenham Hotspur. Kini sang pelatih dikecam oleh Walikota London Sadiq Khan usai insiden membawa latihan beberapa pemain Spurs.

Video momen sang pelatih dan Davinson Sanchez, Ryan Sessegnon serta Serge Aurier latihan di taman Hadley Common memang memantik emosi masyarakat Inggris. Kejadian itu ikut membuat malu fans Tottenham Hotspur.

Sadiq Khan ikut emosi dan mengecam sang manajer melalui TV. Khan takut para suporter Spurs yang termasuk anak kecil di dalamnya jadi terinspirasi pada ulah Mourinho.

Mereka ditakutkan Khan jadi merasa sah-sah saja melakukan pelanggaran serupa seperti yang dilakukan pelatih dan pemain idola mereka. Khan meminta Mourinho dan semua masyarakat bertanya kepada diri sendiri dahulu jika mau nekat melakukan hal seperti itu.

Jose Mourinho berharap semua pihak cepat memaafkan kesalahannya

Khan mengingatkan ulah Mourinho bisa mendorong penyebaran virus yang tengah dilawan tim medis. Sama sekali tidak membantu tim medis dan rumah sakit yang saat ini sudah kelelahan.

Perwakilan tenaga kerja London Utara, Catherine West, sepakat dengan yang disampaikan oleh Khan. Ia mengigatkan Mourinho jika dirinya dianggap sebagai panutan banyak orang dan caranya melanggar imbauan pemerintah untuk diam di rumah Catherine rasakan bagai tendangan keras ke wajah pemerintah.

Mourinho tak bisa berbuat banyak selain mengharapkan maaf dari semua pihak atas keteledorannya. Permintaan maaf yang sudah ia keluarkan belum membuat kecaman terhadap dirinya mereda.

Pihak Spurs sendiri tidak bisa berbuat banyak juga, karena toh mereka juga belum reda dari kritik atas keputusan mengambil skema furlough dari pemerintah. Perlu langkah cepat untuk meredam semua kecaman yang diarahkan pada klub raksasa Liga Inggris tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here