Jose Mourinho Diminta Tak Ragukan Pemain Prancis Ini

0
26
Jose Mourinho Diminta Tak Ragukan Pemain Prancis Ini
dinasty-poker

Jose Mourinho Diminta Tak Ragukan Pemain Prancis Ini
Jose Mourinho Diminta Tak Ragukan Pemain Prancis Ini

Berita Liga Inggris – Glenn Hoddle berharap agar pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho tetap percaya dengan kualitas Tanguy Ndombele.

BeritaBola99.com – Glenn Hoddle berharap agar pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho tetap percaya dengan kualitas Tanguy Ndombele.

Sebelumnya, pemain bola asal Prancis itu didatangkan Tottenham Hotspur dari Lyon dengan menghabiskan biaya transfer sebesar 65 juta pounds atau sekitar 1,1 trilyun. Dengan harga selangit itu pun, ia diharapkan bisa memberikan dampak yang besar untuk lini tengah Spurs.

Bahkan apiknya penampilannya di Ligue 1 musim lalu, membuat klub asal London Utara berani mengikatnya selama lima musim. Tapi, secara mengejutkan, Tanguy Ndombele justru tampil melempem di Liga Inggris. Di mana tak semulus harapan para suporter.

Performanya yang masih belum konsisten pun mendapatkan kritikan dari Jose Mourinho. Sebab, pelatih yang menggantikan peran Mauricio Pochettino tersebut benar-benar tidak puas dengan permainan yang ditunjukkan Ndombele saat bermain imbang 1-1 kontra Burnley (7/3).

Tak ayal, sejak saat itu masa depannya pun terancam terdepak dari Tottenham Hotspur. Pasalnya, ia dilaporkan bukan menjadi bagian rencana masa depan Mourinho. Namun, Barcelona kabarnya tertarik untuk menampung mantan bintang Lyon itu dari rival Arsenal tersebut pada musim panas ini.

Klub Liga Spanyol itu meyakini, kalau performa Tanguy Ndombele bisa berkembang dengan pesat dan tampil moncer lagi di bawah arahan Quique Setien.

Tapi Glenn Hoddle mendesak, agar Jose Mourinho tetap percaya dengan pemain bola berusia 23 tahun tersebut. Bahkan, ia percaya pelatih asal Portugal itu akan menyesal jika melepas pemain sensasional tersebut dan Ndombele bergabung ke Barcelona.

Berbicara kepada Premier League Production, Hoddle yang pernah bermain untuk Tottenham itu mengatakan Ndombele baginya adalah seorang pemain yang masa depannya ada di Spurs. Sehingga Mourinho harus menemukan cara untuk memolesnya.

Apakah dia tidak sesuai harapannya dan mereka tidak yakin bisa menemukan kembali kualitasnya sebagai pemain, Hoddle tidak tahu. Tapi dia berpikir, kalau ada pemain seperti Tanguy Ndombele yang menunggu untuk hengkang. Tentu saja jika sang pemain pindah, ia berpikir akan bisa melakukannya lebih baik. Bahkan bisa menjadi sensasional di klub lain.

Tanguy Ndombele, sebelum pandemi telah tampil 19 laga dengan mencetak 2 gol, 2 assist dan mendapatkan 2 kartu kuning di Liga Inggris. Di Liga Champions, ia pun tampil 6 laga dengan berikan 2 assist dan kantongi 1 kartu kuning. Sedangkan di FA Cup, ia tampil 2 laga saja. Menarik untuk di tunggu apakah Jose Mourinho memberikan kesempatan untuk sang pemain atau tidak untuk buktikan kualitas terbaiknya di laga tersisa musim ini.

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here