Jose Mourinho Cari Masalah, 3 Pemain Spurs Dibawa Lari

0
17
Jose Mourinho Cari Masalah, 3 Pemain Spurs Dibawa Lari
dinasty-poker

Jose Mourinho Cari Masalah, 3 Pemain Spurs Dibawa Lari

Gilabola.com – Jose Mourinho bawa lari 3 pemain klub Liga Inggris Tottenham Hotspur dan hal ini memancing masalah dengan pihak kepolisian.

Jose Mourinho sepertinya memang sudah bosan melatih para pemain Tottenham Hotspur dari jauh. Daripada pelototin pemain lewat video streaming, sang pelatih nekat melanggar aturan dengan membawa 3 pemainnya lari di luar ruangan.

Mantan pelatih Manchester United itu bisa dipanggil polisi setelah terekam kamera menggelar sesi latihan di Hadley Common, London Park. Spurs kaget dan memperingatkan para pemainnya untuk mematuhi peraturan lockdown setelah 2 video beredar memperlihatkan 3 pemain mereka tidak mengindahkan saran jaga jarak setidaknya 2 meter.

Mourinho juga terlihat dalam video ikut berlari dengan mengenakan kostum resmi Spurs. Hal ini bisa memancing panggilan dari polisi untuk menjelaskan keputusan nekatnya membahayakan kesehatan pemain sendiri.

Davidson Sanchez dan Ryan Sessegnon telihat berlari bersebelahan dengan jarak sangat berdekatan. Serge Aurier berusaha menyusul dari jarak yang cukup jauh dari rekan-rekannya.

Jose Mourinho menambah masalah Tottenham Hotspur

Video itu direkam oleh salah satu fan Arsenal yang memarkir mobilnya dekat dengan taman yang kemudian menyebar di dunia maya. Hal ini membuat kaget publik dan suporter Spurs, karena tahu dengan aturan jaga jarak serta jika harus berolahraga sebaiknya di rumah saja.

Beberapa taman di kota London sudah ditutup pihak kepolisian demi menghindari pertemuan beberapa warga di ruang terbuka. Semua yang terlihat berkerumun dalam kelompok kecil hingga besar akan langsung dibubarkan.

Pihak kepolisian akan segera memanggil sang pelatih dan meminta penjelasannya. Spurs sendiri masih menolak keluarkan komentar mereka terkait aksi melawan aturan yang dilakukan Mourinho.

Salah seorang sumber orang dalam Spurs mengatakan jika Mourinho seharusnya dijadwalkan hanya melakukan sesi angkat beban dengan Ndombele. Kejadian ini menambah daftar masalah Spurs setelah Kyle Walker, Jack Grealish dan Mason Mount sebelumnya sudah melanggar kebijakan pemerintah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here