Jose Mourinho Akan Dibatasi Membeli Pemain, Ini Penyebabnya

0
50
Jose Mourinho Akan Dibatasi Membeli Pemain, Ini Penyebabnya
dinasty-poker

Beritabola99 – Jose Mourinho dilaporkan pada musim panas nanti tidak akan bisa mendatangkan pemain-pemain incarannya. Hal ini tak lepas dari adanya virus corona.

Sebelumnya, menurut laporan Daily Mail rival Arsenal tersebut telah memangkas gaji 550 stafnya sebesar 20 persen. Kurangnya pendapatan klub selama krisis global, maka membuat Mourinho juga terkena imbasnya. Di mana kabarnya ia harus menerima kenyataan bahwa timnya akan memotong anggaran belanja pemain menjadi jauh lebih kecil.

Tentu saja kebijakan ini dilakukan akan keuangan klub tetap bisa stabil hingga pandemi ini berakhir. Bahkan agar bisa tetap menjaga Spurs tetap baik, petinggi klub dilaporkan juga akan berjuang untuk mengamankan kesepakatan hak penamaan yang telah menguntungkan stadion mereka yang seharusnya bisa melebihi dari 300 juta Pounds.

Sejatinya mereka bisa saja tetap membeli pemain top di musim depan. Namun hal ini dilakukan apabila mereka berani melepas Harry Kane ke klub lain dengan nilai jual yang sangat tinggi dan sang pemain sendiri hingga saat ini tengah dikaitkan dengan duo Manchester. Akan tetapi MU kabarnya paling serius ingin memboyongnya di musim panas nanti.

Namun hingga saat ini The Llilywhites belum berencana untuk menjualnya dikarenakan masih sangat dibutuhkan oleh klub. Meski begitu sang pemain sebelumnya sudah memberikan kode untuk meninggalkan klub.

Sementara sebelum kompetisi ditangguhkan tim asuhan Mou itu berada di peringkat ke delapan klasemen Liga Inggris dan jika kompetisi akan digulirkan kembali pada 30 April mendatang. Itu artinya mereka harus benar-benar berjuang di laga tersisa musim ini.

Karena tim seperti Chelsea, Arsenal dan Manchester United penampilannya tengah menanjak dan mereka juga sedang berjuang untuk mengakhiri musim di empat besar. Sedangkan jika mereka gagal finis di papan atas, maka Mourinho akan kesulitan untuk mendatangkan nama-nama beken ke London Utara. Apalagi jika musim panas nanti mereka tak bermain di kompetisi elit.

Menarik untuk di tunggu apa yang dilakukan pelatih asal Portugal di tengah pemangkasan anggaran belanja pemain terkait corona dan timnya saat ini terancam tak bisa finis di papan atas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here