Jika Tolak Gabung Real Madrid, Eduardo Camavinga Bakal Menyesal!

0
28
Berita Transfer Real Madrid - Eduardo Camavinga
dinasty-poker

Berita Transfer Real Madrid - Eduardo Camavinga
Berita Transfer Real Madrid - Eduardo Camavinga

Berita Liga Spanyol – Pemain bola berbakat Rennes, Eduardo Camavinga disarankan mempertimbangkan kesempatan untuk bergabung dengan Real Madrid.

Gilabola.com – Pemain muda berbakat Rennes, Eduardo Camavinga disarankan mempertimbangkan kesempatan untuk bergabung dengan Real Madrid.

Eduardo Camavinga, gelandang yang masih berusia 17 tahun itu bisa membuat langkah raksasa bermain untuk klub La Liga yang sudah mapan saat ia didesak oleh mantan bek Chelsea Mario Melchiot, yang mengatakan Camvinga harus mengambil kesempatan bergabung dengan Real Madrid jika dia merasa siap.

Melchiot, yang juga pernah bermain untuk Rennes, berharap Camavinga tidak membuat kesalahan yang sama ketika ia menolak kesempatan bermain untuk Real Madrid saat dirinya masih muda yang relatif naif pada saat itu.

“Ketika saya meninggalkan Ajax, orang-orang mengatakan kepada saya itu terlalu dini dan bahwa saya harus tetap tinggal di Belanda,” kata Melchiot kepada Goal.

Mantan pemain asal Belanda berusia 43 tahun itu telah memainkan tiga tahun pertamanya bersama tim senior di klub yang berbasis di Amsterdam tersebut sebelum memilih untuk pindah ke Chelsea daripada Real Madrid.

Tetapi sementara ia menyarankan Los Blancos untuk menjadi tujuan Eduardo Camavinga berikutnya, Melchiot juga menyarankan gelandang muda itu untuk mengikuti keyakinannya sendiri atas langkahnya di masa depan.

“Biarkan saya memberi tahu Anda sesuatu, sebagai pemain lakukan apa yang benar untuk Anda dan tidak perlu mendengarkan apa yang orang lain katakan kepada Anda,” tambah mantan bek kanan itu.

“Jika Anda merasa itu bukan langkah yang tepat, maka tetaplah berada di klub Anda sekarang. Saya pikir Anda harus selalu mempertimbangkan perkembangan Anda. Tim yang Anda datangi harus membuat Anda lebih baik dan Anda harus membuat tim lebih baik.”

“Jika kedua hal itu tidak ada, maka jangan pergi. Itulah satu-satunya jawaban yang saya miliki untuknya [Camavinga].”

Sejumlah laporan mengklaim Real Madrid sangat mempertimbangkan perekrutan Camavinga musim panas ini. Tetapi ketika dia mengetahui hal itu, pemain kelahiran Angola itu menepis rumor tersebut, mengatakan bahwa dia ‘tidak terlalu tertarik dengan hal itu’. Selanjutnya, presiden Rennes Nicolas Holveck juga menekankan bahwa ia berencana untuk mempertahan pemain anak muda itu di Roazhon Park.

“Untuk Eduardo Camavinga, proyeknya adalah untuk terus melanjutkan perkembangannya di Stade Rennais,” katanya kepada RTL pada hari Sabtu, melalui Goal. “Musim berikutnya adalah masa pentahbisan di Rennes untuknya. Ya, proyek musim depan akan bersama Eduardo.”

Ini adalah tahun yang sulit, setidaknya bagi Camavinga. Muncul dalam 36 pertandingan di semua kompetisi untuk Rennes musim ini, ia hanya berhasil mencetak satu gol. Tetapi meskipun demikian, ia masih diharapkan untuk terus menarik perhatian Madrid yang mungkin akan mendaratkannya di Santiago Bernabeu dalam waktu dekat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here