Jika Belum Puas dengan Trio MSG, Barcelona Bisa Bentuk ‘Fantastic Four’

0
20
berita-bola9
dinasty-poker

Barcelona masih punya peluang untuk bisa memulangkan Neymar ke Camp Nou di bursa transfer musim panas 2019 ini. Jika itu terjadi, maka lini serang Barcelona akan menjadi ‘Fantastic Four’.

Komposisi lini depan Barcelona saat ini bisa jadi adalah impian bagi klub-klub di dunia. Sebab, klub asal Catalan tersebut punya skuad yang sangat mewah di lini serang.

Barcelona masih punya Lionel Messi dan Luis Suarez. Lalu, ada Antoine Griezmann yang baru saja bergabung dari Atletico Madrid. Ketiganya belakangan mendapat julukan sebagai Trio MSG, mengacu pada Messi-Suarez-Griezmann.

Sebagai pelapis, Barcelona punya Ousmane Dembele, pemain yang dibeli dari Dortmund dengan harga 120 juta euro. Lalu, ada pemain muda asal Brasil, Malcom. Jangan lupakan pula sosok Philippe Coutinho.

Meskipun sudah punya komposisi mewah di lini depan, Barcelona disebut punya ambisi untuk memulangkan Neymar. Saat ini, pemain berusia 27 tahun tidak betah bermain untuk PSG. Dia berharap bisa kembali ke Barcelona, yang ditinggalkan pada tahun 2016 lalu.

Bagaimana analisa tentang potensi ‘Fantastic Four’ di lini serang Barcelona? Simak ulasan dari Rivaldo di bawah ini ya.

Melihat Fantastic Four di Lini Depan Barcelona

Mantan pemain Barcelona, Rivaldo, akan sangat senang jika Neymar kembali lagi. Dia yakin bahwa dengan gaya bermain ala Barcelona, akan selalu ada tempat untuk Neymar. Dia bisa membentuk ‘Fantastic Four’ di lini depan.

“Dengan empat pemain ini [Messi, Suarez, Griezmann dan Neymar] di lini depan, itu akan menjadi spektakuler dan saya rasa sangat mungkin untuk bisa mengakomodasi mereka semua,” ucap Rivaldo kepada Betfair.

“Itu hanya soal bagaimana mempersiapkan sistem yang baik pada sesi latihan yang memungkinkan mereka bisa bermain bersama. Saya tidak melihat ada masalah jika ‘Fantastic Four’ bermain pada waktu yang sama,” tegas Rivaldo.

Saat ini Neymar memang sedang berupaya untuk bisa keluar dari PSG. Dia sudah tidak betah bermain untuk PSG. Selain Barcelona, pemain asal Brasil juga dikabarkan sedang membuka negosiasi dengan Juventus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here