Jelmaan Mezut Ozil Tolak Tawaran Barcelona, Lionel Messi Kesal

0
37
Jelmaan Mezut Ozil Tolak Tawaran Barcelona, Lionel Messi Kesal
dinasty-poker

Jelmaan Mezut Ozil Tolak Tawaran Barcelona, Lionel Messi Kesal

Gilabola.com – Seorang pemain yang disebut-sebut sebagai jelmaan Mesut Ozil menolak tawaran untuk bermain bagi Barcelona dan situasi ini sudah membuat Lionel Messi kesal.

Barcelona ingin merekrut seorang gelandang muda dalam beberapa bulan mendatang guna menambah daya gedor serangan mereka yang tampaknya kurang kreativitas. Frenkie de Jong adalah satu-satunya pemain yang konsisten dari skuad ini. Sementara itu seturut kepindahan Arthur Melo ke Juventus, raksasa Catalan ingin merekrut pemain dengan usia yang sama dengan pemain bola asal Brasil itu, selain memboyong gelandang Juventus Miralem Pjanic.

Don Balon melaporkan bahwa Aleksei Miranchuk mungkin bersedia pindah ke Camp Nou. Gelandang Lokomotiv Moscow yang serba bisa tersebut dan bisa bermain di posisi mana saja di lini tengah serta bermain sebagai penyerang sesekali, terbukti berguna bagi sang raksasa Rusia. Sang pemain yang dijuluki sebagai jelmaan Mesut Ozil itu pertama kali menarik perhatian klub-klub besar Eropa dengan penampilan apiknya di Liga Champions musim ini.

Sementara pemain berusia 24 tahun itu tampil mengesankan melawan semua tim yang Lokomotiv Moscow hadapi – Atletico Madrid, Bayer Leverkusen dan Juventus, harganya yang hanya 15 juta Euro (243 miliar rupiah) telah menarik perhatian beberapa klub lain yang ingin merekrutnya.

Dari Spanyol sendiri, ada minat dari rival Barcelona, Real Betis dan Sevilla, yang tampaknya tertarik oleh harga sang pemain. Miranchuk, yang dikenal luas sebagai ‘jelmaan Mesut Ozil selanjutnya’ memiliki kemampuan passing yang brilian dan dapat membuka pertahanan lawan, di mana itu merupakan aset untuk semua tim yang bermain sepakbola menyerang dan sering kali harus melawan lini belakang yang solid.

Sayangnya, Barcelona sudah memutuskan untuk mundur dari perburuan Miranchuk dan Lionel Messi tidak senang dengan keputusan klub itu. Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu dan petinggi klub lainnya merasa bahwa raksasa Catalan membutuhkan seorang pemain yang lebih berpengalaman dan terbukti mampu mengatasi masalah di atas lapangan, saat kebuntuan terjadi. Namun, Messi berpikir bahwa para pemain asal Rusia sukses di klub Rusia dan kali ini dia yakin Miranchuk juga akan sukses di Camp Nou.

Miranchuk sendiri tampaknya juga tidak tertarik untuk bergabung dengan Barcelona karena mereka tidak dapat menjamin menit bermain untuknya. Meski tampaknya ia benar, namun direksi Barca benar juga, karena klub ingin bersaing dalam perburuan gelar juara Liga Champions dan dalam kompetisi seperti itu, pengalaman membuat sebuah perbedaan besar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here