Jeda Internasional buat Striker Muda Milan Absen Bela Napoli

0
6
Cedera di Jeda Internasional, Leao Absen Bela Milan Hadapi Napoli
dinasty-poker

Cedera di Jeda Internasional, Leao Absen Bela Milan Hadapi Napoli

BeritaBola99.com – Mengalami cedera saat membela tim Portugal dibawah usia 21-tahun, striker muda AC Milan, Rafael Leao kini dikabarkan harus absen membela klubnya selama setidaknya dua pekan ke depan termasuk laga penting di Serie A menghadapi, Napoli.

Menjelang partai big match pada akhir pekan menghadapi Napoli di Serie A pada akhir pekan nanti, kabar kurang baik kembali menghinggapi kubu AC Milan. Tim asal kota mode tersebut harus kehilangan salah satu pemain penting mereka, Rafael Leao setelah sang penyerang mengalami cedera di jeda internasional.

Penyerang muda asal Portugal mengalami cedera pada pahanya saat membela timnas u21 dari negaranya beberapa hari yang lalu. Berdasarkan pernyataan resmi dari klub, karena masalah pada paha kanannya, mantan pemain Lille akan mengalami pemeriksaan lanjutan dalam waktu 10 hari ke depan yang berarti setidaknya Leao bakal absen selam dua minggu.

Cederanya sang bomber memang bisa dibilang memastikan bahwa Ante Rebic akan menjadi starter saat menghadapi Napoli pada Senin (23/11) dini hari. Meskipun hal itu sedikit mengurangi kebingungan dari Stefano Pioli dalam memilih starting line-upnya, tetapi tentunya absennya Leao berarti sang pelatih akan kehilangan sosok alternatif penting di lini depan.

Sejauh ini, peran Leao sebagai penyerang saya ataupun striker utama bisa dibilang cukup besar karena dia sudah mampu melesakkan tigal gol serta tiga assist bagi skuad Merah Hitam. Penyerang muda tersebut juga sering bisa menjadi solusi baik bagi Milan dalam sektor depan dengan kecepatan serta skill individunya yang cukup bisa menyulitkan lawan, terutama di babak kedua.

Beruntung musim ini skuad Merah Hitam masih memiliki beberapa nama yang bisa diandalkan di lini depan seperti Brahim Diaz ataupun Jens Petter Hauge. Meskipun keduanya mungkin masih berusaha beradatapsi dengan lebih baik lagi, talenta keduanya tetap bisa diandalkan oleh Milan untuk menyulitkan Napoli nantinya.

Tidak akan didampingi Pioli secara langsung dan kini juga harus kehilangan Leao memang bisa dibilang sebuah halangan yang harus mampu diatasi oleh Milan. Kemenangan atas Napoli akan makin memperkuat posisi dari skuad Merah Hitam di puncak klasemen sementara.

(function() {
var utp = document.createElement(‘script’);
utp.src = ‘https://utopia.ad-loupe.com/tracking/39’;

utp.type = ‘text/javascript’;
utp.async = ‘true’;
var s = document.getElementsByTagName(‘script’)[0];
s.parentNode.append(utp, s);
})();

(function() {
var utp = document.createElement(‘script’);
utp.src = ‘https://utopia.ad-loupe.com/tracking/40’;

utp.type = ‘text/javascript’;
utp.async = ‘true’;
var s = document.getElementsByTagName(‘script’)[0];
s.parentNode.append(utp, s);
})();

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here