Jebolan La Masia, Agen Bicara Peluang Dani Olmo Gabung MU

0
45
berita-bola-91
dinasty-poker

Sukses Spanyol menjadi juara Euro U-21 2019 turut melejitkan nama winger Dani Olmo. Pemain yang kini membela Dinamo Zabreb tersebut santer dikabarkan menjadi bidikan klub Premier League, Manchester United.

Dani Olmo mencetak tiga gol dan satu assist di Euro U-21 2019 yang. Pemain jebolan La Masia tersebut menjadi top skor bagi timnas Spanyol U-21. Jumlah golnya banyak lebih banyak dari Borja Mayoral yang jadi penyerang utama.

Performa apik Dani Olmo membuatnya kini jadi bidikan banyak klub. Manchester United ingin membelinya dari Dinamo. Barcelona pun punya rencana untuk memulangkannya ke Camp Nou pada musim 2019/20 mendatang.

Agen Dani Olmo, Andyja Baru, tidak menutup kemungkinan bagi kliennya untuk pindah. Namun, pada saat ini masih belum ada pembicaraan untuk bursa transfer dengan pihak Dinamo Zagreb.

“Pada titik ini, saya belum bisa memberi komentar tentang bursa transfer. Kami akan mulai pembicaraan lebih serius hari ini, tentu saja keputusan akhir ada pada Dinamo dan Olmo,” buka Andyja Baru kepada Sportske Novosti.

“Saya sudah melaporkan ketertarikan dari semua klub kepada Dinamo dan ketika mereka menyepakati harganya, saya akan mencari kesepakatan untuk Dani Olmo,” tandas Andyja Baru.

Bagaimana dengan peluang Dani Olmo pindah ke Manchester United? Simak di bawah ini ya.

Peluang Dani Olmo ke MU

Andyja Baru sama sekali tidak menutup peluang kliennya pindah ke Manchester United di bursa transfer musim panas 2019 ini. Bahkan, Andyja Baru menyebut jika United saat ini tidak punya pemain dengan karakter seperti Olmo.

“Dani Olmo bisa bermain untuk klub mana pun karena dia menunjukkan itu di Euro U-21. Ketika kita bicara soal klub Manchester United, maka mereka belum memiliki pemain seperti Dani Olmo,” tegas Andyja Baru.

Harga Dani Olmo diprediksi tidak akan murah. Pemain berusia 21 tahun tersebut diprediksi akan dijual oleh Dinamo Zagreb dengan harga 35 juta pounds.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here