Janji Manis Young di Laga Manchester United vs Manchester City

0
53
berita-inggris2
dinasty-poker

Beritabola99.com – Kapten Manchester United, Ashley Young, percaya diri jelang laga Manchester United vs Manchester City Kamis (25/4/2019) dinihari WIB. Kendati baru saja dibantai Everton 0-4, sang kapten tetap yakin timnya bisa mengalahkan sang tetangga.

Kekalahan mengejutkan United atas Everton diyakini banyak pihak akan memengaruhi performa mereka saat menghadapi City. Bahkan pelatih lawan, Pep Guardiola, juga sempat berkomentar mengenai kekalahan memalukan itu.

Akan tetapi, Ashley Young mengaku timnya sudah melupakan kekalahan 0-4 itu dan yakin timnya bisa membuktikan diri di laga Manchester United vs Manchester City. “Kami harus meminta maaf pada penggemar kami dan sekarang kami akan menghadapi laga sulit di derbi,” ujarnya kepada MUTV, Selasa (23/4/2019).

ashley young yakin mu bisa balikkan keadaan di psg
dailymail.co.uk

“Kami tahu betapa pentingnya kemenangan di laga nanti. Jika Anda tidak bisa bangkit di derbi, ada sesuatu yang salah terjadi. Tapi saya yakin kami sudah siap untuk derbi dan memperbaiki semuanya. Tidak ada yang tidak mungkin untuk kami lakukan,” ia menambahkan.

Setelah kalah 0-4 atas Everton, banyak pihak yang ragu Setan Merah mampu menjinakkan The Citizens di Manchester Derby kali ini. Apalagi pada pertemuan pertama di Stadion Etihad mereka juga menelan kekalahan.

Walau begitu, target anak asuh Ole Gunnar Solskjaer mengamankan tempat Liga Champions musim depan akan menjadi penyemangat tambahan Ashley Young dkk. Terlebih posisi United di empat besar masih terancam oleh Arsenal dan Chelsea.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here