Jan Oblak Buka Peluang Bertahan di Atletico Madrid

0
5
Jan Oblak Buka Peluang Bertahan di Atletico Madrid
dinasty-poker

Jan Oblak Buka Peluang Bertahan di Atletico Madrid
Jan Oblak Buka Peluang Bertahan di Atletico Madrid

BeritaBola99.com – Jan Oblak sepertinya bahagia di Atletico Madrid dan Angel Correa mengungkapkan rekan setimnya sudah berada di klub besar.

Kiper asal Slovenia itu belakangan ini terus dikaitkan akan meninggalkan klub Liga Spanyol pada musim panas. Hal ini tak lepas dari penampilannya yang gemilang di bawah mistar gawang.

Chelsea dilaporkan menjadi pelamar yang paling serius ingin menggaet Jan Oblak dari Estadio Wanda Metropolitano. Dari berbagai laporan, The Blues kepincut dengan sang kiper lantaran dirinya dianggap tepat untuk menggantikan posisi Kepa Arrizabalaga yang mana tampil tidak konsisten.

Oblak mendapatkan minat tinggi dari klub Liga Inggris, pihak klub langsung memberikan responnya dan Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo menyampaikan jika mereka tidak berniat untuk menjual kiper terbaiknya itu.

Kini, Angel Correa juga membeberkan jika rekan setimnya tidak perlu hengkang. Pasalnya, Jan Oblak sudah bermain di klub besar di Eropa. Ia juga merasa beruntung timnya mempunyai kiper sepertinya.

Berbicara kepada Marca, Correa mengatakan ia belum pernah melihat kiper sebagus dia. Sang pemain juga bilang timnya senang bisa membawanya ke Atletico. Dia adalah sebagai penjaga gawang yang memberikan banyak rasa aman dan telah memberikan banyak kemenangan bagi tim selama bertahun-tahun.

Angel Correa juga bilang Jan Oblak sepertinya sangat bahagia di sini. Dia suka tinggal di Madrid. Dia pantas memiliki semuanya karena dia nomor satu. Klub-klub besar di dunia sekarang ini menginginkannya, tetapi dia tidak membutuhkannya karena dia sudah berada di Atleti.

Sementara itu, agar kiper terbaiknya tidak meninggalkan klub. Kubu Atletico dilaporkan mematok harga jual yang tinggi sebesar 120 juta euro atau sekitar 2 trilyun untuk sang pemain dan tentu saja dapat menyulitkan Chelsea untuk mendaratkannya. Pasalnya, mereka juga tengah mengincar Kai Havertz dan sebelumnya juga telah memboyong Hakim Ziyech serta Timo Werner dengan menghabiskan biaya yang besar.

Di Atletico Madrid, Jan Oblak telah bermain dalam 256 penampilan dengan mencatatkan 139 clean sheet sejak bergabung pada tahun 2014. Bahkan musim ini di La Liga dirinya tak tergantikan di bawah mistar gawang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here