Jadwal Pertandingan Persija Jakarta vs Persela Lamongan Ditunda

0
14
berita-bola-persija9
dinasty-poker

Beritabola99.com – Pertandingan Persija Jakarta vs Persela Lamongan di Liga 1 yang di rencanakan pada Rabu, 2 Oktober 2019, dipastikan ditunda. Pasalnya, pihak Kepolisian tidak mengeluarkan izin keramaian untuk pertandingan yang akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Ketua Panpel Pertandingan Persija, Hean Rahmawan, menyatakan pihak kepolisian tidak memberikan izin karena bersamaan dengan unjuk rasa serikat buruh serta aksi unjuk rasa dari mahasiswa dan pelajar beberapa hari ini.

“Izin pertandingan Persija melawan Persela tidak dikeluarkan Kepolisian karena bertepatan dengan aksi unjuk rasa yang terjadi beberapa hari ini. selain itu, 2 Oktober juga aka nada demonstrasi dari kalangan buruh di Bekasi dan Jakarta,” ujar Hean Rahmawan.

“Kami sudah bersurat dan berkomunikasi dengan PT Liga Indonesia baru. Untuk jadwal terbaru kami serahkan kepada operator,” tambahnya

Penundaan pertandingan ini menjadi lanjutan imbas demonstrasi di beberapa wilayah di Indonesia. Sebelumnya, Persib Bandung vs Arena FC lebih dulu mengalami penundaan pada Sabtu 28/9/19), dan pertandingan Persebaya Surabaya vs Borneo FC pada 2 Oktober juga tertunda karena masalah keamanan.

Selain itu, pertandingan Persija Jakarta vs Borneo FC di jadwalkan masih sesuai rencana pada tanggal 6 Oktober 2019.

Persija Jakarta baru saja menunjuk pelatih baru asal Brasil, Edson Tavares pada pekan lalu. Ia merupakan pelatih ketiga di musim ini setelah Ivan Kolev dan Julio Banuelos yang dianggap gagal membawa Persija bangkit dari keterpurukan.

Persija menjadi juara bertahan yang saat ini menempati posisi ke – 14 klasemen dengan nilai 20 dari 19 pertandingan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here