Jadon Sancho Dinilai Gila Oleh Kevin De Bruyne

0
42
Jadon Sancho Dinilai Gila Oleh Kevin De Bruyne
dinasty-poker

Jadon Sancho Dinilai Gila Oleh Kevin De Bruyne

Gilabola.com – Jadon Sancho secara mengejutkan dinilai gila oleh Kevin De Bruyne saat membahas sang pemain klub Liga Jerman, Borussia Dortmund.

Jadon Sancho beberapa jam yang lalu dikabarkan semakin mulus dikejar Chelsea dan Manchester United. Kini dirinya dibahas mantan rekannya di Manchester City, Kevin De Bruyne, yang dinilai gila. Lho, gila kenapa cui?

De Bruyne mengaku kepada The Goal jika ia mengingat mantan rekannya itu sebagai pemain yang gila saat masih berada di Etihad Stadium. Sancho sendiri melempem di klub Premier League tersebut setelah didatangkan dari Watford hingga akhirnya terbang ke Borussia Dortmund.

Jadon Sancho diharapkan merapat ke Manchester United

Setelah mendarat di Bundesliga pada tahun 2017, Sancho pecah menjadi pemain jempolan hingga dilirik banyak klub-klub top Eropa. De Bruyne tidak terlalu heran, karena ia tahu sebagus apa kualitas mantan rekannya itu.

De Bruyne bahkan merasakan keanehan saat latihan bareng Sancho. Meski tidak mengesankan dalam masa baktinya di kubu The Sky Blues, namun Sancho kerap membuat rekan satu timnya terpana di sesi latihan.

De Bruyne lantas memprediksi Sancho akan meroket di kemudian hari dan prediksinya tidak meleset. Melihat gilanya skill sang mantan rekan, De Bruyne meminta semua klub peminat Sancho untuk bayar mahal jika mereka serius menginginkan pemain top tersebut.

Marcus Rashford mengamini komentar De Bruyne dan berharap Sancho mau merapat ke Manchester United saja. Rashford mengagumi kehebatan Sancho dan tak sabar lagi untuk main satu tim dengan sang bintang Dortmund di Old Trafford.

Di gelaran Bundesliga sejauh ini mantan rekan Kevin De Bruyne itu sudah bertanding di 23 laga dengan menghasilkan 1 kartu kuning, 14 gol dan 16 assist! Sementara di gelaran Liga Champions dirinya sudah turun di 8 laga tanpa kartu dengan menghasilkan 2 gol dan 2 assist.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here