Jadon Sancho Diharapkan Tetap Bertahan di Borussia Dortmund

0
34
Jadon Sancho Diharapkan Tetap Bertahan di Borussia Dortmund
dinasty-poker

Jadon Sancho Diharapkan Tetap Bertahan di Borussia Dortmund

Gilabola.com – Jadon Sancho tidak perlu terburu-buru meninggalkan Borussia Dortmund. Hal ini disampaikan oleh Paul Lambert.

Sebagaimana diketahui, winger asal Inggris tersebut penampilannya dengan Borussia Dortmund benar-benar sangat luar biasa dalam beberapa musim terakhir ini. Sehingga membuat klub-klub Liga Inggris seperti Manchester United dan Chelsea sangat tertarik untuk memboyong Jadon Sancho.

Bahkan ketika kompetisi Liga Jerman dilanjutkan lagi sejak dua pekan lalu di tengah pandemi. Ia tetap mampu menunjukkan tren positifnya di atas lapangan. Di mana dengan masuk sebagai pemain pengganti masing-masing melawan Schalke 04 dan Wolfsburg.

Menariknya ketika dimainkan kontra Wolfsburg, Jadon Sancho berhasil memberikan 1 assist untuk gol yang dicetak oleh Achraf Hakimi. Hasilnya Die Borussen berhasil menang dengan skor akhir 0-2 di Volkswagen Arena (23/5).

Sedangkan saat melawan Bayern Munchen pada Selasa (26/5/2020) malam WIB. Sang winger akan kembali bermain untuk timnya. Bahkan apabila Borussia Dortmund berhasil memenangkan laga di Signal Iduna Park, maka mereka berpeluang besar untuk menjadi juara di Liga Jerman musim ini.

Paul Lambert pun percaya, kalau Jadon Sancho lebih baik bertahan di Dortmund dan menolak tawaran dari sejumlah klub besar.

Berbicara kepada BT Sports, ia mengatakan kalau berada di Dortmund adalah kudeta bagi sang pemain. Baginya dukungan di klubnya sekarang ini akan membuatnya disukai, karena cara dia bermain dan dari mana dia berasal.

Jika dia pindah di usia muda dan tidak akan berjalan dengan baik. Maka, akan ada penyesalan besar-besaran. Keputusan terbaik mungkin tetap mengembangkannya di Dortmund. Lambert menyebut kalau organisasi klub asal Jerman itu hebat dan dukungan di sana dengan tembok kuning sangat fenomenal.

Ia percaya Dortmund akan membutuhkannya untuk memenangkan gelar juara. Kemudian ketika Jadon Sancho bermain di laga hari Sabtu kemarin, dia yang membuka gol kedua dengan sentuhan hebat.

Pemain bola berusia 20 tahun itu sudah memainkan 25 laga di liga domestik dengan mencetak 14 gol, memberikan 16 assist dan 1 kartu kuning. Di Liga Champions, ia sudah memainkan 8 laga dengan torehan 2 gol dan 2 assist. Di ajang lainnya seperti DFB Pokal, ia tampil 3 laga dan di German Super Cup sudah memainkan 1 pertandingan dengan mencetak 1 gol.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here