Jadon Sancho Batal Gabung Manchester United

0
18
Jadon Sancho Batal Gabung Manchester United
dinasty-poker

Jadon Sancho Batal Gabung Manchester United

Gilabola.com – Dengan adanya virus corona Jadon Sancho tidak akan mungkin bermain untuk Manchester United musim panas nanti. Hal ini disampaikan Paul Merson.

Pemain berusia 20 tahun tersebut memang telah dikaitkan akan segera meninggalkan Borussia Dortmund akhir-akhir ini. Menurut laporan Goal kepindahannya akan memakan biaya sebesar 100 juta Pounds ke MU.

Jika benar Sancho bergabung ke Old Trafford dengan kesepakatan itu, maka akan menjadikannya pemain sepak bola Inggris paling mahal sepanjang masa. Bahkan bisa juga membuatnya menjadi seorang pemain bola muda dengan bayaran tertinggi di dunia.

Selain ke Manchester Merah. Kabarnya winger lincah bertalenta tersebut juga diminati klub lainnya seperti Liverpool dan rival lainnya seperti Chelsea. Namun Merson percaya dengan adanya virus mematikan yang mana sudah hentikan aktivitas sepak bola di seluruh dunia dan sudah memberikan tekanan keuangan yang sangat besar pada setiap klub. Maka Merson yang pernah bermain untuk Arsenal itu percaya sekali pada bursa transfer tidak akan terjadi ledakan uang besar untuk seorang pemain.

“Semua pembicaraan tentang Jadon Sancho meminta bayaran 100 juta Poundsterling telah berkembang saat ini jika anda bertanya kepada saya,” kata Merson di kolom minggunya untuk Daily Star.

“Borussia Dortmund dikatakan menuntut lebih dari angka lebih dari angka itu untuk salah satu talenta muda terpanas Eropa, tetapi mereka bisa akan melupakannya.

“Tidak mungkin itu akan terjadi. Ini sudah berlalu-lalang.

“Klub-klub papan atas tidak bisa membuat staf canggung dan kemudian mulai membagikan uang sebanyak itu begitu bursa transfer dibuka.

“Ini bukan hanya tentang harganya saja, tetapi para pemain harga seperti itu akan mendapatkan paket bayaran sekitar 300.000 Pounds per pekannya dan hal ini tidak akan terjadi.

“Lanskap telah berubah tidak hanya untuk semua orang di bumi ini tetapi juga untuk sepak bola.” tutupnya.

Bermain di Signal Iduna Park, Sancho memang menunjukan penampilan apik yang luar biasa di atas lapangan dan tiga musim merumput ia sudah tampil 90 laga dan mengemas 31 gol. 14 gol diantaranya pada kompetisi Bundesliga pada musim 2019/2020.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here